ADAKITANEWS, Nganjuk – Plt Bupati Nganjuk, KH Abdul Wahid Badrus melantik 41 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan menduduki Jabatan Fungsional Tertentu di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nganjuk, Kamis (11/01).

Para ASN yang dilantik tersebut terdiri dari beberapa jabatan, diantaranya 7 dokter pertama, 20 penyuluh keluarga berencana pertama, 1 sanitarian pelaksana pemula, 2 perawat terampil, 1 bidan pertama, 1 bidan mahir, 3 bidan terampil, 1 sanitarian penyelia, 2 Auditor Muda, 2 Auditor Pertama, dan 1 Auditor Pelaksana.

Pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Plt Bupati Nganjuk, KH Abdul Wahid Badrus, didampingi oleh pejabat Rohaniawan dan diikuti para ASN yang dilantik.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Nganjuk yang akrab disapa Gus Wahid memberikan pesan kepada para ASN agar terus meningkatkan profesionalitas dan etos kerja, demi meningkatkan mutu pelayanan masyarakat.

“Jangan bekerja hanya karena ingin dilihat atau dipuji orang lain, serta untuk kepentingan tertentu. Melainkan hanya demi melayani masyarakat,” pesannya.

Gus Wahid juga berharap, dengan dilantiknya para ASN kali ini bisa dijadikan upaya peningkatan kinerja ASN di Kabupaten Nganjuk. “Mudah-mudahan pelantikan ini menjadi bagian dari upaya peningkatan kinerja ASN di Kabupaten Nganjuk, serta meningkatkan kualitas pengabdian kita terhadap masyarakat, bangsa, dan negara,” imbuhnya.(adv/hms/kur)

Keterangan gambar: Plt Bupati Nganjuk, KH Abdul Wahid Badrus saat melantik jabatan fungsional tertentu.(ist)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/01/pelantikan-1024x767.jpeghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/01/pelantikan-150x150.jpegREDAKSIAdvertorialadakitanews,Berita,jabatan fungsional tertentu,nganjuk,Pelantikan,pemkab nganjuk
ADAKITANEWS, Nganjuk - Plt Bupati Nganjuk, KH Abdul Wahid Badrus melantik 41 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan menduduki Jabatan Fungsional Tertentu di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nganjuk, Kamis (11/01). Para ASN yang dilantik tersebut terdiri dari beberapa jabatan, diantaranya 7 dokter pertama, 20 penyuluh keluarga berencana pertama, 1 sanitarian pelaksana...