75 Butir Dobel L, Antar ABG Masuk Bui

500

ADAKITANEWS Nganjuk – Saat sedang minum kopi, Johan Anto Prasetyo,18, anak baru gede (ABG) asal Desa/Kecamatan Gondang, ditangkap Satreskoba Polres Nganjuk. Kamis (1/1) malam pukul 23.00 WIB. Dia kedapatan membawa obat terlarang narkoba jenis dobel dalam saku celananya.

Penangkapan pelaku bermula, saat anggota opsnal Satreskoba Polres Nganjuk mengadakan Patroli di wilayah Kecamatan Gondang. Petugas mencurigai gerak-gerik seseorang. Setelah ditanya oleh petugas, pemuda ini mengaku bernama Ketut Hedrianto. Karena curiga, petugas lalu melakukan Interogasi dan melakukan penggeledahan terhadap pemuda ini di warung itu juga. Hasilnya, didalam saku celana sebelah kiri petugas menemukan pil dobel L sebanyak 75 butir.

Dari pengakuan Ketut saat diperiksa lebih lanjut, barang terlarang itu didapat dari Johan Anto Prasetyo. Maka petugas langsung memburu Johan. Dari tangan Johan petugas hanya mendapatkan pil dobel L sebanyak satu butir.

Selanjutnya Pelaku beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Nganjuk, guna proses lebih lanjut.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Bambang Sutikno menerangkan bahwa, telah ditangkap pelaku dan pengedar pil dobel L tadi malam.”Pelaku beserta barang bukti kita amankan,” terang AKP Bambang. (Kmto/jati)