ADAKITANEWS, Kota Blitar – Menjelang tahun baru 2018 petugas Satpol PP Kota Blitar gencar menggelar razia tempat kos. Hasilnya, razia yang dilakukan selama dua hari ini petugas kembali menggaruk delapan pasangan mesum.

Sekretaris Satpol PP Kota Blitar, Hariyanto mengatakan, razia ini dimulai pada Senin (11/12) sore kemarin. Petugas menyisir sejumlah tempat kos di Jalan Pramuka, Jalan A Yani, dan Jalan Kalimantan. Hasilnya, ada empat pasangan mesum yang diamankan dari sejumlah tempat kos.

“Siang ini kami menyisir sejumlah tempat kos di Jalan Nias, Jalan Cemara, dan Jalan Bali. Kami kembali menggaruk empat pasangan bukan suami istri di sejumlah tempat kos. Selanjutnya para pasangan mesum itu dibawa ke kantor Satpol PP Kota Blitar. Selain mendapat pembinaan, para pasangan bukan suami istri itu juga disuruh menandatangani surat pernyataan,” jelasnya, Selasa (12/12).

Hariyanto menuturkan, petugas gencar melakukan razia tempat kos menjelang Natal dan Tahun Baru. Rencananya, selama tiga hari, petugas akan menyisir seluruh tempat kos yang ada di Kota Blitar.

“Razia tempat kos ini selama tiga hari. Dan sebelumnya kami melakukan razia peredaran miras di Kota Blitar,” ujarnya.

Petugas nantinya juga berencana menggelar razia di hotel. Namun sebelumnya, Satpol PP akan berkoordinasi dengan Polres Blitar Kota untuk menggelar tersebut. Termasuk menggelar razia anak jalanan.(fat/wir)

Keterangan gambar: Suasana saat beberapa pasangan mesum dibawa ke Satpol PP Kota Blitar.(foto : fathan)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/12/121217-fat-blitar-kos-1-1024x576.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/12/121217-fat-blitar-kos-1-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,blitar,pasangan mesum,satpol PP,tempat kos
ADAKITANEWS, Kota Blitar - Menjelang tahun baru 2018 petugas Satpol PP Kota Blitar gencar menggelar razia tempat kos. Hasilnya, razia yang dilakukan selama dua hari ini petugas kembali menggaruk delapan pasangan mesum. Sekretaris Satpol PP Kota Blitar, Hariyanto mengatakan, razia ini dimulai pada Senin (11/12) sore kemarin. Petugas menyisir sejumlah...