ADAKITANEWS, Sidoarjo – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui ratusan muda-mudi kalangan kaum milenial di Sidoarjo, Minggu (01/04) malam.

Kunjungannya ke beberapa kota di Jawa Timur itu, AHY mengaku juga untuk memberikan dukungan terhadap pasangan calon dalam Pilkada maupun Pilgub serentak 2018, yang diusung oleh Partai Demokrat.

Anak dari mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu mengatakan, bahwa bagi anak muda terutama yang masih duduk di bangku sekolah maupun kuliah, ataupun yang baru bekerja, supaya mempersiapkan diri mulai sejak dini membentuk karakter untuk membangun NKRI menuju kejayaan di mata dunia di masa mendatang.

“Saya mengingatkan dan memotivasi kepada generasi adik-adik muda-mudi agar terus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, membekali diri dengan kapasitas intelektual, karakter dengan juga kualitas kepemimpinan. Karena itu dibutuhkan Indonesia untuk menuju kejayaannya di masa-masa mendatang,” ujarnya.

Saat ditanya terkait pencalonan dirinya menjadi Calon Presiden di pemilu 2019 mendatang, AHY yang juga sebagai Komandan KOGASMA (Komando Tugas Bersama) kemenangan Partai Demokrat mengaku belum bisa memutuskan. Hal itu karena untuk saat ini dirinya sedang fokus untuk mensukseskan kemenangan Partai Demokrat di pemilu 2019.

“Lihat situasi, saya mengapresiasi kalau banyak masyarakat menginginkan saya sebagai calon alternatif, tetapi saya tetap masih terus melengkapi dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.‎‎

Lebih lanjut AHY mengatakan terkait dengan syarat pemilihan Presiden dengan 20 persen. Yakni tidak ada partai mana pun yang akan mempunyai tiket sendirian untuk bisa memenangkan pemilu.

“Harus berkoalisi dengan partai lainnya agar memiliki tiket 20 persen untuk bisa mengusung kader-kader terbaiknya dalam Pilpres ataupun Cawapres dalam pemilu tahun 2019 nanti,” tandasnya.(sid3)

Keterangan gambar : Agus Harimurti Yudoyono bersama ratusan muda-mudi di Cafe Rolag Sidoarjo, Minggu (01/04) malam.(foto: andri santoso)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/04/020418-sid3-sidoarjo-ahy-3-1024x768.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/04/020418-sid3-sidoarjo-ahy-3-150x150.jpgREDAKSIPolitikadakitanews,ahy,Berita,demokrat,sidoarjo
ADAKITANEWS, Sidoarjo - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui ratusan muda-mudi kalangan kaum milenial di Sidoarjo, Minggu (01/04) malam. Kunjungannya ke beberapa kota di Jawa Timur itu, AHY mengaku juga untuk memberikan dukungan terhadap pasangan calon dalam Pilkada maupun Pilgub serentak 2018, yang diusung oleh Partai Demokrat. Anak dari mantan Presiden RI...