Aji Konferta Konferta ajiAji Konferta@dakitanews Kediri – AJI Kota Kediri memulai babak baru dengan terpilihnya pengurus yang baru. Kepengurusan AJI Kota Kediri periode ini berlaku selama empat tahun, yakni 2014-2017. Hal ini berbeda dengan massa kepengurusan sebelumnya yang hanya berlangsung 3 tahun mulai tahun 2012 sampai dengan 2014.

Di dalam pelaksanaan hierarki dan tertib organisasi. AJI berusaha agar tetap konsisten dengan landasan independensinya di dalam dunia jurnalistik. Terpilih pasangan ketua dan sekretaris masing-masing Afnan Subagyo dari kontributor MNC TV dan Fadli Rahmawan dari kontributor TransTV.

Konferensi Kota AJI (Konferta) diselenggarakan Sabtu, (18/10), di Bukit Bintang Kelurahan Lebak Tumpang Kota Kediri. Rapat organisasi empat tahunan ini digelar guna memilih ketua baru nantinya yang akan memimpin AJI di Kediri. Acara berlangsung selama kurang lebih 4 setengah jam, mulai pukul 12.30 Wib sampai dengan pukul 17.00 Wib.

Pelaksanaan acara berlangsung cukup lancar dengan ditandai tidak adanya penolakan terhadap laporan pertanggung jawaban dari kepengurusan Lama . Pertanggungjawaban Pengurus lama diketuai oleh Yusuf RH Saputra dari TvOne.

Konferta dihadiri oleh 44 anggota hadir dalam persidangan tersebut dari total 51 anggota yang terdaftar. Jumlah anggota yang hadir sudah dianggap quorum untuk melanjutkan sidang pemilihan kepengurusab AJI 2014-2017. Sidang pemilihan berlangsung selama kurang lebih dua jam.

Hasil dari sidang tersebut akhirnya menetapkan, Afnan Subagyo dari kontributor MNC TV, terpilih sebagai mandataris ketua 2014-2017 dan Fadli Rahmawan dari kontributor TransTv terpilih sebagai mandataris Sekertaris 2014-2017.

Ikut hadir dalam rapat Bukan kengurusan AJI Jatim dan AJI Indonesia serta beberapa undangan lainnya diantaranya dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri. Menurut ketua panitia penyelenggara, Andhika Dwi dari kontributor KSTV , diharapkan AJI semakin hari harus semakin baik. Semoga kepengurusan yang terpilih, dapat membawa kemajuan bagi organisasi AJI. Hal yang sama disampaikan oleh wartawan senior Aji.

“Semoga AJI ke depan semakin baik. Hal ini terbukti adanya peningkatan di kepengurusan 2012-2014. Semoga yang 2014-2017 mendatang jauh lebih baik lagi. Selain itu kita di AJI juga menjaga diri agar tetap konsisten menjalankan roda organisasi.” terang pria yang akrab dipanggil bang Andek. (Ega)

Keterangan Gambar : Suasana Konferensi Kota AJI di Lebak Tumpang Kota Kediri.

RedaksiDaerahAJI Kediri; Konferta
@dakitanews Kediri - AJI Kota Kediri memulai babak baru dengan terpilihnya pengurus yang baru. Kepengurusan AJI Kota Kediri periode ini berlaku selama empat tahun, yakni 2014-2017. Hal ini berbeda dengan massa kepengurusan sebelumnya yang hanya berlangsung 3 tahun mulai tahun 2012 sampai dengan 2014. Di dalam pelaksanaan hierarki dan...