ADAKITANEWS, Sidoarjo – Rumah dr Slamet Hariadi Djazuli di Jalan Mangundiprojo nomor 2 RT 1/RW 1 Desa/Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo, tampak sepi saat dikunjungi Tim Adakitanews.com, Kamis (24/08).

Hal itu lantaran pemilik rumah, dr Slamet Hariyadi Djazuli kini sedang dirawat di RSUD Sidoarjo setelah berusaha melawan perampok yang hendak menyatroni rumahnya pada Selasa (22/08) lalu sekitar pukul 04.00 WIB. Akibatnya, dokter spesialis paru ini mengalami luka pada pelipis kanan dan leher kiri.

Dari informasi yang diperoleh, kejadian bermula saat korban hendak mematikan lampu halaman rumah. Saat hendak keluar mematikan lampu, ia melihat dua pemuda yang masuk kedalam rumahnya.

Seketika itu ia berteriak maling. Namun bukannya kabur, pelaku justru menghampirinya dan mengayunkan clurit ke bagian kepala korbannya. Dokter Hariadi sempat melakukan perlawanan sebisanya sambil berteriak minta tolong. Akhirnya pelaku memilih kabur sebelum sempat mengambil barang di dalam rumah.

Arifin, Kepala Desa Buduran mengatakan pelaku kabur dengan kembali memanjat tembok pagar rumah. Dari olah TKP, petugas menemukan dua topi berwarna hijau dan hitam. Selain itu petugas juga menemukan tas ransel, jaket merah dan sebilah clurit.

Kapolsek Buduran, Kompol Saibani saat dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan adanya kejadian itu. Namun ia mengaku belum mengetahui apa motif penyerangan kedua pelaku terhadap korban.

Menurutnya, kasus ini telah ditangani Satreskrim Polresta Sidoarjo. “Semoga dari hasil olah TKP pelaku segera bisa ditemukan,” katanya.(pur)

Keterangan gambar : Klinik dr Slamet Hariadi Djazuli tampak sepi.(foto: mus purmadani)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/08/2400817-pur-sidoarjo-dokter-1024x768.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/08/2400817-pur-sidoarjo-dokter-150x150.jpgREDAKSIHukum Kriminaladakitanews,Berita,dokter,perampokan,sidoarjo
ADAKITANEWS, Sidoarjo - Rumah dr Slamet Hariadi Djazuli di Jalan Mangundiprojo nomor 2 RT 1/RW 1 Desa/Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo, tampak sepi saat dikunjungi Tim Adakitanews.com, Kamis (24/08). Hal itu lantaran pemilik rumah, dr Slamet Hariyadi Djazuli kini sedang dirawat di RSUD Sidoarjo setelah berusaha melawan perampok yang hendak menyatroni...