SAM_0036@dakitanews Kediri – Ada gerangan apa, kedua pimpinan eksekutif itu tidak hadir di Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada Rabu pagi (01/10). Padahal upacara itu dihadiri oleh seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab dan Kantor DPRD Kabupaten Kediri bersifat wajib. Hal ini menimbulkan kesan bahwa Bupati dan Wakilnya tidak memberi contoh yang baik kepada anak buahnya. Sehingga inspektur upacara pada pagi itu dipegang oleh Sekertaris Daerah, Supoyo.

Saat dimintai konfirmasi atas absennya kedua pemimpi Kediri tersebut, Supoyo selaku wakil dalam agenda upacara tersebut enggan memberi informasi. Ia berdalih bahwa tidak tahu menahu alasan Bupati tidak hadir pada upacara tersebut. “Wah, kalau itu saya tidak tahu, sudah ya……,” dalihnya sembari masuk mobil dinasnya, pada (01/10)

Sehari sebelumnya pada Selasa (30/09), Haryanti tampak hadir pada pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Kediri yang pada saat itu mengukuhkan adik iparnya, Sulkani sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kediri.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila diikuti oleh beberapa unsur, diantaranya, Korpri, Polri, TNI, dan siswa sekolah lengkap dengan memakai seragam masing-masing. Selain itu juga anggota Dewan tak luput juga dilibatkan pada event tahunan tersebut. Meski beberapa anggota dewan juga ikut absen.(anam)

Keterangan Gambar : Upacara peringatan kesaktian Pancasila di halaman Pemkab Kediri

RedaksiPolitik
@dakitanews Kediri - Ada gerangan apa, kedua pimpinan eksekutif itu tidak hadir di Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada Rabu pagi (01/10). Padahal upacara itu dihadiri oleh seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab dan Kantor DPRD Kabupaten Kediri bersifat wajib. Hal ini menimbulkan kesan bahwa Bupati dan...