penganiayaan polisi@dakitanews Nganjuk – Wahyudi,19, pemuda asal Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, Kamis malam (2/10) harus berurusan dengan polisi. Dia ketahuan telah melempar batu ke wajah Argi Putratama, anggota polisi dari Polsekta Nganjuk. Kini kasusnya dalam penanganan Satreskrim Polsekta Nganjuk guna proses lebih lanjut.

Kejadiannya bermula saat korban selaku Badan Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Desa Balongpacul sedang piket pengamanan hiburan electon d irumah salah satu warga di Desa Balongpacul Kecamatan Nganjuk.

Ketika hiburan sedang berlangsung, tiba-tiba korban yang sedang siaga mengamankan jalannya hiburan dilempar batu oleh salah satu penonton hingga luka cukup serius.

Petugas keamanan yang lain segera menangkap pelaku pelemparan batu tersebut, yang diketahui bernama Wahyudi warga Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom.

Korban dilarikan ke rumah sakit untuk Visum Et Repertum (VER),  sedangkan pelaku saat itu juga digelandang ke Polsekta Nganjuk untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsekta Nganjuk, AKP M.Damin membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku,” Saat ini pelaku kita tahan guna proses lebih lanjut,” terangnya. (Kmto/Jati)

Keterangan Gambar : Pelaku dan rompi petugas yang berlumuran darah akibat dilempar batu. 

RedaksiHukum Kriminalpolisi dilempar batu
@dakitanews Nganjuk - Wahyudi,19, pemuda asal Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, Kamis malam (2/10) harus berurusan dengan polisi. Dia ketahuan telah melempar batu ke wajah Argi Putratama, anggota polisi dari Polsekta Nganjuk. Kini kasusnya dalam penanganan Satreskrim Polsekta Nganjuk guna proses lebih lanjut. Kejadiannya bermula saat korban selaku Badan Pembina...