2015-07-05_16.31.48

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Beberapa toko penyedia bahan-bahan kue kering di sepanjang Jl. H.O.S. Cokroaminoto Kota Kediri, sepekan terakhir mulai ramai dikunjungi ibu-ibu rumah tangga. Para ibu rumah tangga ini mulai sibut menyediakan hidangan di hari raya Idul Futri mendatang.

Beberapa bahan yang menjadi incaran para ibu-ibu tersebut adalah bahan-bahan untuk membuat bermacam-macam kue kering yang akan menjadi suguhan dikala lebaran tiba. “Ni bahan kue untuk suguhan lebaran nanti,” ungkap Lilis seorang pembeli. Minggu, (04/07).

Lebih lanjut Lilis menjelaskan, untuk membuat kue-kue kering suguhan pada waktu lebaran dan kue kesukaan sang anak Emma,7, yakni chastengel, pihaknya sudah membuat daftar bahan yang menjadi bahan pokok untuk membuatnya seperti; tepung segitiga biru,coklat chips,mentega,susu bubuk, keju dan  masih bnnanyak bahan lainnya, urainya.

Diakui oleh Febri salah seorang pelayan toko, mulai sepekan ini para pembeli yang terdiri dari para ibu rumah tangga banyak menyerbu toko-toko penyedia bahan kue dan beberapa alat pembuat kue seperti cetakan dan oven, akunya.

Lanjut Febri, beberapa bahan pokok yang dibeli oleh para ibu-ibu ditokonya tidak hanya sekedar untuk suguhan dikala lebaran, namun ada juga para ibu-ibu yang menerima pesanan untuk kue kering seperti mbak Ike,30, ibu dua anak yang menjadi pelanggan setianya,pungkasnya.(Blot).

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/07/2015-07-05_16.31.48.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/07/2015-07-05_16.31.48-150x150.jpgRedaksiDaerahbahan,kediri,kue,toko
ADAKITANEWS, Kota Kediri - Beberapa toko penyedia bahan-bahan kue kering di sepanjang Jl. H.O.S. Cokroaminoto Kota Kediri, sepekan terakhir mulai ramai dikunjungi ibu-ibu rumah tangga. Para ibu rumah tangga ini mulai sibut menyediakan hidangan di hari raya Idul Futri mendatang. Beberapa bahan yang menjadi incaran para ibu-ibu tersebut adalah bahan-bahan...