Kediri(@dakitanews.com)—Seorang balita berusia 2 tahun ditemukan tewas di saluran irigasi perairan sawah Dusun Bukaan Desa Keling Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri, Minggu (4/8/2019).

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian terdekat.

Peristiwa naas itu bermula. Awalnya, Laitul Fitriah (35) ibu korban warga Dusun Jati Desa Krenceng Kecamatan Kepung, mengajak Juan Adi Candra (2), bekerja disawah.

Pasalnya, sang anak dirumah tidak ada yang menjaganya. Pada saat sang ibu sedang memanen tanaman kacang, korban bermain sendirian saluran irigasi perairan sawah yang tidak jauh dari ibunya bekerja.

Tidak lama kemudian, setelah sang ibu selesai bekerja berteriak mencari anaknya itu. Ibu korban semakin panik lantaran korban dicari diseputaran aliran irigasi tempat korban bermain tidak ada.

“Ibu korban kebingungan karena anaknya dicari tidak. Kemudian warga bersama-sama mencari keberadaan korban,” tutur Kasi Humas Polsek Kepung Aiptu Sugianto.

Warga dan petugas Polsek Kepung akhirnya mencari korban. Akhirnya korban berhasil ditemukan di saluran irigasi perairan sawah Dusun Bukaan Desa Keling Kecamatan Kepung yang jaraknya 1 kilometer dari korban bermain.

“Dugaan kami korban terpeleset dialiran irigasi tersebut dan tidak bisa berenang. Kemudian korban hanyut dan akhirnya meninggal dunia,” jelas Kasi Humas.

Petugas identitas Mapolres Kediri bersama dokter setempat dan Polsek Kepung melakukan pemeriksaan ditubuh korban. Dari hasil pemeriksaan itu tidak ditemukan adanya luka bekas tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban.

“Keluarga korban menolak jika korban dilakukan otopsi. Keluarga korban menerima atas kejadian tersebut adalah musibah,” pungkas Kasi Humas.(art).

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2019/08/IMG-20190804-WA0079-1-1024x768.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2019/08/IMG-20190804-WA0079-1-150x150.jpgREDAKSIDaerahHukum KriminalUncategorized
Kediri(@dakitanews.com)---Seorang balita berusia 2 tahun ditemukan tewas di saluran irigasi perairan sawah Dusun Bukaan Desa Keling Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri, Minggu (4/8/2019). Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian terdekat. Peristiwa naas itu bermula. Awalnya, Laitul Fitriah (35) ibu korban warga Dusun...