ADAKITANEWSunduhan (19), Kota Kediri – Berbagai upaya yang dilakukan manajemen Persik Kediri untuk menghimpun anggaran agar tetap ikut dalam ajang Indonesia Super Liga (ISL). Salah satun langkahnya adalah  melakukan pertemuan dengan jajaran petinggi perusahaan rokok PT Gudang Garam Tbk.

Hasilnya, perusahaan rokok tersebut siap urunan untuk menyokong dana. Meskipun demikian para petinggi perusahaan rokok besar tersebut belum menyebutkan jumlah nominal, hingga adanya perundingan lanjutan. Kepala Bidang Humas PT. Gudang Garam Tbk Kediri Iwhan Tri Cahyono mengatakan, selama ini perusahaan memang mempunyai dana corporate social responsibility (CSR), akan tetapi dana CSR tersebut lebih difokuskan ke lingkungan.

Diakuinya menyikapi kendala yang sedang dihadapi pihak manajemen tim Persik, ia juga ikut andil karena Gudang garam berada di wilayah Kota Kediri. Untuk itu, pihaknya juga akan ikut serta memberikan urunan dalam batas wajar, “kami hanya akan memberikan bantuan sewajarnya saja mengingat kami juga harus mempertanggungjawabkan setiap tindakan kami kepada pemegang saham publik”, terangnya.

Sementara itu, Manager tim Persik Kediri Anang Kurniawan mengaku senang dengan adanya bantuan dari pihak PT Gudang Garam. Pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan PT. Liga indonesia terkait masalah keuangan, yang selama ini mengganjal tim macan putih. Seperti diberitakan sebelumnya, Tim kebanggan Kota Kediri dan Persiwa Wamena dicoret oleh PT. Liga Indonesa dari ajang ISL karena minimnya anggaran yang mereka milik.(maf)

REDAKSIOlahragakediri,persik,pt. gudang garam
ADAKITANEWS, Kota Kediri - Berbagai upaya yang dilakukan manajemen Persik Kediri untuk menghimpun anggaran agar tetap ikut dalam ajang Indonesia Super Liga (ISL). Salah satun langkahnya adalah  melakukan pertemuan dengan jajaran petinggi perusahaan rokok PT Gudang Garam Tbk. Hasilnya, perusahaan rokok tersebut siap urunan untuk menyokong dana. Meskipun demikian para...