Belum Disediakan Tempat Parkir, Pasar Grosir Pare Rawan Pencurian

661

ADAKITANEWSIMG03233-20150404-1336, Kediri – Dedik Muhtarom,31, warga Dusun Jombangan Desa Tertek Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Sabtu (04/4) mendatangi Polres Kediri karena telah menjadi korban tindak kejahatan pencurian sepeda motor.

Peristiwa pencurian sepeda motor milik korban terjadi pada Jum’at (03/4) kemarin, saat itu Dedik sedang berjualan di Pasar Sayur Grosir yang berlokasi di Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, daan memarkir sepeda motor Honda Beat di tempat parkir sebelah selatan.

Siapa sangka, saat ia hendak pulang dari aktifitasnya, ia mendapati sepeda motor yang baru saja dibeli dan belum memiliki nomor polisi tersebut sudah tidak berada ditempat. Pihak Pengelola pasar  hingga kini belum menyediakan tempat parkir khusus.

“Kejadiaannya kemarin siang mas dan hari ini (Sabtu-red) saya baru lapor ke Polres Kediri,” tutur Dedik yang sehari-hari berdagang di pasar grosir Pare, Sabtu (4/4).

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Indonoe Heroe Joedo mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan pencurian sepeda motor di Pasar Grosir Pare, dan segera melakukan penyelidikan. “Kita akan panggil beberapa saksi untuk kita mintai keterangan. Saat ini kasus curanmor masih kita selidiki,” jelas Kasubbag Humas.(gar/maf).

Keterangan Gambar : Lokasi tempat parkir Pasar Sayur Grosir Pare tempat hilangnya sepeda motor beat milik pedagang pasar