ADAKITANEWS, Kota Kediri – Surat Pinjam Pakai Kampus III Universitas Brawijaya Kota Kediri sudah ditandatangani kedua belah pihak, yakni antara pihak kampus dengan Pemkot Kediri. Padahal hingga saat ini, isi bangunan di gedung yang terletak di kawasan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri itu belum sesuai dengan perjanjian.

Penandatanganan pinjam pakai itu disampaikan Presiden Mahasiswa UB Kediri, Ryan Habidin saat dikonfimasi Tim Adakitanews.com, Jumat (19/05). Ia mengatakan, beberapa hari lalu memang ada pertemuan antara Pemerintah Kota Kediri dengan pihak Kampus UB.

“Beberapa hari lalu memang ada pertemuan. Tetapi yang saya tahu sementara hanya penandatanganan surat pinjam pakai,” cakapnya via telepon.

Hingga saat ini Ryan juga mengaku belum menerima tembusan surat tersebut. Namun informasi yang ia dapatkan, memang telah ada penandatanganan. Padahal, kata Ryan, ada beberapa aspek di bangunan bernilai sekitar Rp 18 miliar tersebut yang belum dipenuhi, seperti listrik dan jaringan internet.

“Permasalahan antara Sub Kontraktor kemarin saya ketahui sudah selesai Namun ada sedikit yang kurang, seperti listrik. Kita minta dalam perjanjian kekuatannya 70.000 watt namun masih ada 35.000 watt, selain itu jaringan internet juga belum ada,” ujarnya.

Lanjut Ryan, meski telah ada penandatanganan pinjam pakai, untuk serah terima gedung memang belum. Pasalnya, informasi yang ia dapat kalau serah terima nanti bakal digelar secara besar-besaran.

Sementara itu hingga berita ini ditulis, pihak Pemkot Kediri belum bisa dimintai konfirmasi terkait penandatanganan tersebut. Kabag Humas Pemkot Kediri, Apip Permana yang coba dihubungi Tim Adakitanews.com juga belum bisa memberikan keterangan lantaran sedang dinas ke luar kota.(udn)

Keterangan gambar : Kampus III Universitas Brawijaya Kediri(dok. Adakitanews.com)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/05/040517-udn-kediri-ub-1-1-1024x768.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/05/040517-udn-kediri-ub-1-1-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,kediri,pemkot kediri,Universitas Brawijaya
ADAKITANEWS, Kota Kediri - Surat Pinjam Pakai Kampus III Universitas Brawijaya Kota Kediri sudah ditandatangani kedua belah pihak, yakni antara pihak kampus dengan Pemkot Kediri. Padahal hingga saat ini, isi bangunan di gedung yang terletak di kawasan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri itu belum sesuai dengan perjanjian. Penandatanganan pinjam pakai itu...