Beri Uang Seribu, Pria Di Kediri Berhasil Menyetubuhi Gadis Keterbelakangan Mental

7

Kediri(adakitanews.com)—Jajaran Satreskrim Polres Kediri mengamankan Jaka Prasetya (51) warga Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri.

Dia diamankan lantaran telah melakukan tindak persetubuhan terhadap gadis keterbelakangan, Mawar (25) nama samaran.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono mengatakan aksi tidak terpuji itu dilakukan dirumah korban.

Pada saat itu rumah korban dalam keadaan sepi.”Saat itu rumah korban keadaan sepi. Orang tua korban sedang mengantarkan adik korban ke sekolah., korban dirumah sendirian,” ucap AKBP Lukman, Selasa (7/1/2020).

AKBP Lukman Cahyono menjelaskan, pada saat kejadian sekitar pukul 09.00 WIB, korban menjahit pakaian di rumahnya. Sewaktu korban menjahit, dia melihat pelaku berjalan lewat samping rumahnya.

Tanpa disadari oleh korban, pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara meloncat melalui jende|a samping. Pelaku sempat melempar batu ke arah korban sehingga korban melihat ke arah pelaku.

Karena takut, korban segera masuk ke dalam kamar. Pelaku yang mengetahui korban masuk ke kamar langsung menghampiri korban.

“Di dalam kamar, pelaku memberi iming-iming uang kepada korban sebesar Rp 1.000 dengan mengatakan untuk membeli jajan. Setelah memberi uang, selanjutnya tangan korban disetubuhi,” jelas Kapolres Kediri.

Berhasil menyetubuhi korban pelaku langsung kabur. Selang beberapa saat waktu orang tua korban pulang, korban bercerita. Korban mengalami kesakitan. Saat diinterogasi oleh orang tuannya korban bercerita baru saja disetubuhi oleh pelaku.

Tidak terima anaknya menjadi korban tindak asusila, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. “Setelah mengalami kejadian tersebut, korban menceritakan kepada orang tuanya. Pelaku langsung kami amankan,” ungkap Kapolres Kediri.(gar).