141005 mobil masuk sungai@dakitanews Nganjuk – Saat warga sekitar merayakan hari raya kurban, sebuah mobil yang dikendarai pemudik,  terjun di sungai sedalam enam meter di jalaran raya Kediri Nganjuk, Minggu,(5/10) sore. Beruntung para penumpang mobil berhasil selamat dari kecelakaan ini.  Diduga pengemudi mobil tidak hafal jalan sehingga terjadi kecelakaan tunggal.

Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan raya nganjuk – Kediri,  tepatnya di salah satu sungai yang berada di Desa Joho, Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk.  Mobil dengan nopol AG  682 K yang dikemudian Agus, Warga Kademangan Blitar,  bersama istri dan anaknya  terjun ke sungai sedalam 6 meter.

Ketika terjun kesungai,  posisi mobil dalam keadaan miring ke kanan. Menurut Ony, istri Agus, kejadaian itu bermula ketika dirinya bersama keluarga berniat pulang kampung dari Pati Jawa Tengah menuju Blitar.  Ketika sampai di lokasi,  Agus suami Ony sekaligus sopir yang mengaku kurang begitu hafal jalan.  Tak mengetahui jika jalan dari arah Nganjuk seharusnya belok ke kekiri, namun saat itu ia melihat jalanan seperti lurus.  Akibatnya mobil melaju terus ke arah sungai yang berada di pinggir jalan raya.

“Suami saya sudah berupaya melakukan pengereman mendadak. Namun upaya tersebut sia-sia lantaran ban sebelah kanan sudah berada di dalam sungai dan akhirnya membuat seluruh bagian mobil ikut terjungkal ke dalam sungai” terang Ony .

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan upaya penolongan dan memanggil mobil evakuasi. Mobil baru bisa dievakuasi setelah dua jam petugas datang. (Jati)

Keterangan Gambar : Mobil milik Agus saat dievakuasi

RedaksiDaerahmobil masuk sungai; laka tunggal
@dakitanews Nganjuk - Saat warga sekitar merayakan hari raya kurban, sebuah mobil yang dikendarai pemudik,  terjun di sungai sedalam enam meter di jalaran raya Kediri Nganjuk, Minggu,(5/10) sore. Beruntung para penumpang mobil berhasil selamat dari kecelakaan ini.  Diduga pengemudi mobil tidak hafal jalan sehingga terjadi kecelakaan tunggal. Kecelakaan tunggal yang...