photo_22_tengkorak-1@dakitanews Bojonegoro – Beberapa tengkorak manusia ditemukan di dasar sungai Bengawan Solo, tepatnya Di Dusun Turut Desa Ngablak, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (16/10). Warga kaget dengan temuan tersebut dan segera menghubungi pihak terkait, mulai perangkat desa sampai kepolisian.

Data yang dihimpun @dakitanews.com, penemuan tersebut berawal dari anak-anak di Desa Ngablak, yang bermain sepakbola dengan bola tengkorak manusia. Peristiwa tersebut kemudian diceritakan oleh salah seorang anak pada orang tuanya. Mengetahui cerita tersebut orang tua itu lalu salah saatu warga melapor ke perangkat desa setempat.

“Anak saya sampai rumah langsung bilang ke saya, pak ada tengkorak di sungai saya buat sepak bola,” jelas Mashuri, salah seorang orang tua yang anaknya ikut bermain sepak bola.

Menurut Mashuri, tengkorak manusia tersebut berjumlah 5 buah, namun 3 diantaranya sudah dihanyutkan oleh beberapa penambang pasir. Dugaan sementara, tengkorak kepala manusia tersebut adalah salah satu korban perahu yang tenggelam di Desa Sumberrejo, Kecamatan Trucuk dan makam yang dulu pernah diterjang banjir.

Sementara itu Kapolsek Dander, Imam Kanafi mengatakan, beberapa tengkorak kepala manusia ini selanjutnya akan diidentifikasi terlebih dahulu kemudian dibawa ke RSUD. “Dugaan sementara ini adalah korban yang hanyut di Bengawan Solo,” pungkasnya.(Hanif/Jati)

Keterangan Gambar : salah satu tengkorak yang digunakan permainan sepak bola oleh anak-anak

RedaksiAda Sajasepak bola tengkorak
@dakitanews Bojonegoro – Beberapa tengkorak manusia ditemukan di dasar sungai Bengawan Solo, tepatnya Di Dusun Turut Desa Ngablak, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (16/10). Warga kaget dengan temuan tersebut dan segera menghubungi pihak terkait, mulai perangkat desa sampai kepolisian. Data yang dihimpun @dakitanews.com, penemuan tersebut berawal dari anak-anak di Desa...