ADAKITANEWS, Jombang – Seorang jurnalis televisi mengalami perlakuan arogan dari seorang terperiksa KPK. Jurnalis yang sedang melakukan tugas peliputan itu mengalami tamparan yang juga mengenai kamera.

Meski tidak mengalami kerusakan pada alat kerjanya, tetapi hal yang dilakukan oleh terperiksa KPK itu tampak terlihat untuk berusaha dalam menghalang-halangi proses peliputan.

Saat ditanya terkait insiden tersebut, Agung Wibowo yang merupakan korban dari perlakuan arogan terperiksa KPK itu mengaku tidak tahu karena secara tiba-tiba tangan dari perempuan berhijab tersebut langsung memukul kameranya.

“Saya nggak tahu kenapa bersikap arogan. Saya hanya melakukan tugas jurnalistik,” ujar Agung salah satu jurnalis televisi Transmedia, Selasa (13/02).

Dalam aksi arogannya, terperiksa KPK tersebut juga terlihat oleh sejumlah awak media dan juga terekam oleh kamera sejumlah wartawan yang meliput di Mapolres Jombang.

Hingga berita ini ditulis, perempuan yang bertingkah arogan itu belum bisa dipastikan identitasnya. Sedangkan menurut salah satu awak media yang juga turut dalam peliputan di Mapolres Jombang, perempuan yang memukul kamera Agung merupakan pegawai dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang. “Kalau tidak salah itu orang Dinas Kesehatan,” ujar Heru, salah seorang jurnalis yang ikut melihat insiden tersebut.

Sekadar diketahui, pada Selasa (13/02) siang diketahui ada kegiatan pemeriksaan terhadap sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Jombang, yang diduga dilakukan oleh sejumlah petugas dari KPK. Pemeriksaan itu diduga kuat ada kaitannya dengan kasus praktik suap Bupati Jombang non aktif, Nyono Suharli Wihandoko.(ar)

Keterangan gambar: Terperiksa KPK terlihat memukul jurnalis televisi saat hendak diwawancarai.(foto:adi rosul)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/02/130218-ar-jombang-pemukulan-kamera-1024x576.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/02/130218-ar-jombang-pemukulan-kamera-150x150.jpgREDAKSIHukum Kriminaladakitanews,Berita,jombang,pukul kamera,wartawan
ADAKITANEWS, Jombang - Seorang jurnalis televisi mengalami perlakuan arogan dari seorang terperiksa KPK. Jurnalis yang sedang melakukan tugas peliputan itu mengalami tamparan yang juga mengenai kamera. Meski tidak mengalami kerusakan pada alat kerjanya, tetapi hal yang dilakukan oleh terperiksa KPK itu tampak terlihat untuk berusaha dalam menghalang-halangi proses peliputan. Saat ditanya...