ADAKITANEWS, Kota Kediri – Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar hadir dalam acara Kopi Tahu di Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto, Senin (04/12) malam. Acara bertajuk bincang ringan masa depan itu, banyak dibahas berbagai keluhan yang selama ini dirasakan warga, dan langsung dijawab oleh orang nomor satu di Kota Tahu tersebut.

Walikota yang akrab disapa Mas Abu itu menjelaskan, program yang telah terlaksana di Kota Kediri, khususnya di Kelurahan Pojok meliputi pembangunan, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya.

Ia juga menjelaskan bahwa Kota Kediri hingga saat ini sudah mendapatkan banyak penghargaan. Diantaranya Wahana Tata Nugraha di bidang perhubungan, Ki Hajar Award di bidang pendidikan, dan juga Kota Layak Anak.

Dalam acara santai itu, Mas Abu juga menekankan pentingnya pendidikan bagi anak-anak. “Saya berharap anak-anak Kediri kedepannya SDM nya lebih baik. Semua harus tetap sekolah, semua kita biayai, untuk orang yang tidak mampu,” ujarnya.

Dari ratusan warga yang hadir, selain mengajukan berbagai pertanyaan mereka juga banyak mengutarakan gagasan-gagasan. Diantaranya di bidang pertanian yakni pembuatan pupuk secara mandiri hingga budidaya cacing sutra.(adv/hms/kdr1)

Keterangan gambar: Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar saat menjawab pertanyaan dari masyarakat.(foto: muchlis ubaidhillah)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/12/041217-kdr1-kediri-kopitahu-2-1024x768.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/12/041217-kdr1-kediri-kopitahu-2-150x150.jpgREDAKSIAdvertorialadakitanews,Berita,kediri,kopi tahu,pemkot kediri
ADAKITANEWS, Kota Kediri - Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar hadir dalam acara Kopi Tahu di Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto, Senin (04/12) malam. Acara bertajuk bincang ringan masa depan itu, banyak dibahas berbagai keluhan yang selama ini dirasakan warga, dan langsung dijawab oleh orang nomor satu di Kota Tahu tersebut. Walikota...