2015-06-09_20.33.14

ADAKITANEWS, Kediri – Merasa gerah dengan sikap Kepala Desanya, BPD dan Perangkat Desa Jambangan, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri menyatakan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Moch.Dawam selaku Kepala Desa Jambangan. Para anggota BPD dan perangkat desa melayangkan surat pada Bupati untuk meminta memberhentikan sang kepala desa.

Kades Moch.Dawam dianggap tidak bisa menjalankan tugasnya sebagai Kepala Desa di Desa Jambangan Kecamatan Papar Kabupaten Kediri. Akhirnya Moch Dawam dilaporkan unsur desa setempat ke Bupati Kabupaten Kediri agar diberhentikan dari jabatannya sebagai Kepala Desa Jambangan.

Surat permohonan pemberhentian kepala desa oleh  BPBD nomor 001/BPD/VI/2015 tertanggal 4 Juni 2015 yang ditujukan ke Bupati Kediri itu merupakan puncak dari semua permasalahan yang dilakukan oleh Kades Moch.Dawam.

Informasi adakitanews.com menyebutkan, Moch. Dawam selaku kepala Desa tidak dapat menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan program pemerintah, terbukti hingga saat ini Pemerintah Desa Jambangan belum memiliki bendahara desa maupun PJ. Sekretaris Desa. Akibatnya Dana bantuan dari pemerintah yang nilainya ratusan juta rupiah tidak bisa direalisasi, sehingga hal ini jelas merugikan masyarakat Desa Jambangan.

Selain itu Moch. Dawam selaku Kepala Desa dianggap diskriminatif, arogan terhadap perangkat desa dan masyarakat desa jambangan. “Masak perangkat dan masyarakatnya sendiri dilaporkan ke kejaksaan,” gerutu salah satu perangkat desa setempat. (Kmto)

Keterangan Gambar: surat BPBD Desa Jambangan jepada Bupati Kediri meminta pemberhentian Kades Jambangan

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/06/2015-06-09_20.33.14.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/06/2015-06-09_20.33.14-150x150.jpgREDAKSIDaerahkades,kades jambangan,kediri
ADAKITANEWS, Kediri - Merasa gerah dengan sikap Kepala Desanya, BPD dan Perangkat Desa Jambangan, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri menyatakan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Moch.Dawam selaku Kepala Desa Jambangan. Para anggota BPD dan perangkat desa melayangkan surat pada Bupati untuk meminta memberhentikan sang kepala desa. Kades Moch.Dawam dianggap tidak bisa...