ADAKITANEWS, Jombang – Pemerintah Desa Jatigedong Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang mengawali diri sebagai desa sadar jaminan sosial dengan mengikutsertakan seluruh perangkat desa pada program jaminan sosial melalui BPJS Ketenagakerjaan.

Pada launching BPJS Ketenagakerjaan di Balai Desa Jatigedong tersebut, dihadiri dan diserahkan secara langsung oleh Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko. Hadir juga pada kesempatan itu, seluruh jajaran SKPD, Pimpinan PT Chiel Jedang Indonesia serta Kepala Desa seluruh Kecamatan Ploso dan Perangkat Desa, serta perwakilan BPJS Mojokerto.

Bupati Jombang, Nyono Sujarli Wihandoko mengatakan bahwa gerakan desa sadar jaminan sosial tersebut sangat tepat karena bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui bidang jaminan sosial ketenagakerjaan. “Saya berharap para aparatur dan lembaga desa ikut jaminan sosial melalui BPJS, karena hal itu bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang sosial,” tutur Nyono Suharli Wihandoko, Rabu (06/12).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Jombang juga meresmikan Kantor Desa Jatigedong. Peresmian itu, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Jombang secara langsung dan dilanjutkan dengan pemotongan pita pertanda kantor desa dipergunakan. “Semoga kantor desa ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, utamanya adalah untuk memberikan pelayanan kepada warga,” tandas Bupati Jombang setelah menandatangani prasasti.

Sementara, Kepala Desa Jatigedong, Supranoto mengatakan bahwa Desa Jatigedong merupakan Desa Swasembada. Desa Jatigedong, sambung Suoranoto, telah mendapat hampir semua bantuan pembangunan yang bertujuan untuk pelayanan serta perekonomian dan kenyamanan, sehingga Desa Jatigedong dalam pembangunan sangat maju, desa aman tenteram dan kondusif.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Jombang yang telah membantu dalam bidang pembangunan demi pelayanan kepada masyarakat. Tak bisa kita pungkiri ini adalah hasil dari kerja nyata Pemerintah Kabupaten Jombang demi terciptanya Jombang sejahtera untuk semua,” pungkasnya.(adv/diskominfo/ar)

Keterangan gambar: Bupati Jombang, Nyono Sujarli Wihandoko saat menyerahkan BPJS Ketenagakerjaan secara simbolik. (bawah) Bupati Jombang saat meresmikan Kantor Desa Jatigedong.(ist)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/12/1512525297_DSC_8710-1024x677.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/12/1512525297_DSC_8710-150x150.jpgREDAKSIAdvertorialadakitanews,Berita,bpjs ketenagakerjaan,jombang,pemkab jombang
ADAKITANEWS, Jombang - Pemerintah Desa Jatigedong Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang mengawali diri sebagai desa sadar jaminan sosial dengan mengikutsertakan seluruh perangkat desa pada program jaminan sosial melalui BPJS Ketenagakerjaan. Pada launching BPJS Ketenagakerjaan di Balai Desa Jatigedong tersebut, dihadiri dan diserahkan secara langsung oleh Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko. Hadir...