ADAKITANEWS, Jombang – Setelah melaksanakan apel gelar pasukan Ops Ramadniya Semeru 2017 di alun-alun Kabupaten Jombang pada Senin (19/06) pagi, Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko didampingi Wakil Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab beserta Forpimda dan Pimpinan SKPD meninjau langsung persiapan arus mudik dan arus balik di tol Mojokerto-Kertosono.

Dalam peninjauan tersebut rombongan Bupati Jombang menyisir sepanjang jalur tol Mojokerto-Kertosono. Saat Bupati beserta rombongan berada di Dusun Kandangan Desa Carangrejo Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang, masih banyak ditemukan pembangunan yang belum selesai dikerjakan.

Beberapa kendala yang terlihat seperti aspal yang masih belum dikerjakan, dan beberapa material pembangunan jalan yang belum dirapikan. Selain itu juga masih belum adanya lampu penerangan jalan yang terpasang.

Saat diwawancarai, Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko berharap pada H-3 seluruh persiapan di jalur Tol Mojokerto-Kertosono bisa dilalui secara maksimal. Dan untuk pemberlakuan jalur tol tersebut rencananya akan dibuka pada pagi sampai sore hari secara gratis, sementara untuk malam hari tol akan ditutup karena tidak adanya penerangan lampu di tol Mojokerto-Kertosono.

“Saya berharap pada H-3 agar bisa dilalui secara maksimal,” ujar Nyono Suharli Wihandoko.

Sementara itu saat dikonfirmasi terkait beberapa kendala di jalur tol Mojokerto-Kertosono, Direktur PT Marga Harjaya Infrastruktur (PT MHI), Anggoro Legowo menjelaskan bahwa untuk aspal akan dikerjakan setelah lebaran sebab pengiriman aspal tersebut sudah ditutup. Selain itu PT MHI juga mengaku akan segera menyelesaikan jalur sepanjang 2 kilometer yang belum terselesaikan.

Dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pihak PT MHI juga sudah memperbanyak rambu-rambu di sepanjang jalur tol Mojokerto-Kertosono. “Sebelum H-3 kami akan menyelesaikan jalur yang belum terselesaikan, dan kami juga sudah memasang rambu-rambu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Anggoro Legowo saat dikonfirmasi oleh Tim Adakitanews.com.(ar)

Keterangan gambar: Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko beserta forpimda saat meninjau tol Mojokerto-Kertosono. (bawah) Direktur PT MHI, Anggoro Legowo saat diwawancarai.(foto:adi rosul)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/06/190617-ar-jombang-tol-2-1024x576.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/06/190617-ar-jombang-tol-2-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,jombang,tol mojokerto kertosono
ADAKITANEWS, Jombang – Setelah melaksanakan apel gelar pasukan Ops Ramadniya Semeru 2017 di alun-alun Kabupaten Jombang pada Senin (19/06) pagi, Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko didampingi Wakil Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab beserta Forpimda dan Pimpinan SKPD meninjau langsung persiapan arus mudik dan arus balik di tol Mojokerto-Kertosono. Dalam peninjauan...