IMG_20150703_2156222015-07-03_22.00.17

ADAKITANEWS, Kediri – Bupati Kabupaten Kediri Hariyanti Sutrisno bersama Wakil Bupati Masykuri mengajak awak media buka bersama, Jum’at (03/07). Agenda ini dilangsungkan untuk menjaga silaturrahmi serta membangun sinergi antara Pemeritah Kabupaten Kediri ( Pemkab) dengan awak media.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh bagian Humas dan Protokoler Pemerintah Kabupaten Kediri. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hariyanti mengucapkan rasa terimakasih kepada awak media yang membantu  beliau membangun Kabupaten Kediri selama 5 tahun pemerintahannya. Pasalnya, tepat tanggal 19 Agustus mendatang, Hariyanti Sutrisno dan Masykuri akan demisioner sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kediri periode 2010/2015.

“Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh awak media sebagai salah satu instansi, yang mana memiliki andil sangat besar untuk membantu membangun Kabupaten Kediri,” tutur Hariyanti Sutrisno Bupati Kabupaten Kediri. Jum’at, (03/07).

Selain itu, Bupati juga menyarankan kepada seluruh awak media untuk lebih dinamis dan juga kritis. Menurutnya, potensi di Kabupaten Kediri yang begitu besar terutama di sektor pertanian. Bupati berharap, awak media juga memiliki kepedulian untuk mengangkat potensi tersebut.

“Di daerah ini, kebutuhan buah-buahan banyak yang masih impor. Padahal, Kabupaten Kediri memiliki potensi sangat besar, namun belum bisa menghasilkan buah-buahan yang berkualitas sama seperti buah impor. Maka banyak masyarakat yang masih memilih untuk membeli buah impor,” ujar Bupati.

Perihal itu, Bu Hariyanti akan melakukan langkah strategis dengan memberikan bibit unggul dengan kualitas super. Harapannya, hasil bumi dari warga Kabupaten Kediri bisa bersaing dengan buah impor, sehingga penghasilan dari warga Kediri bisa meningkat.

“Ini karena kami ingin mensukseskan semangat swasembada pangan yang telah dicanangkan Pak Presiden,” terang Hariyanti Sutrisno.

Sementara itu, Masykuri Wakil Bupati berharap tali silaturrahmi antara Pemerintah dengan awak media terus terjalin. “Semoga tali silaturahmi kita bisa terus terjaga, karena dengan bersilaturahmi itu akan memanjangkan umur dan melancarkan rezeki,” ujarnya

M Haris Setiawan selaku Kepala Bagian Humas serta penyelenggara acara tersebut menuturkan, tujuan dari agenda tersebut untuk meningkatkan keakraban dan membangun sinergi antara awak media dengan pemerintah Kabupaten Kediri. “Semoga dengan pertemuan ini kita (Pemerintah Kabupaten Kediri-red) dengan awak media bisa membangun keakraban serta sinergi yang lebih baik lagi,” ujar M Haris Setiawan Kabag Humas Pemkab Kediri.(adv/zay)

Keterangan Gambar : Buka puasa bersama awak media di Kabupaten Kediri dengan Bupati dr Hj Hariyanti Sutrisno dan Wabup Masykuri

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/07/IMG_20150703_215622.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/07/IMG_20150703_215622-150x150.jpgRedaksiAdvertorialBuka,bupati,kediri,puasa
ADAKITANEWS, Kediri - Bupati Kabupaten Kediri Hariyanti Sutrisno bersama Wakil Bupati Masykuri mengajak awak media buka bersama, Jum'at (03/07). Agenda ini dilangsungkan untuk menjaga silaturrahmi serta membangun sinergi antara Pemeritah Kabupaten Kediri ( Pemkab) dengan awak media. Kegiatan ini diselenggarakan oleh bagian Humas dan Protokoler Pemerintah Kabupaten Kediri. Dalam kesempatan...