Pelantiakan 1@dakitanews Kediri – Bupati Kediri Hj. Harianti Sutrisno, ajak kerjasama anggota dewan yang baru dilantik periode 2014-2015. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri undangan pelantikan 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Gedung Graha Shaba Canda Bhirawa, Minggu (24/8) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Bupati Kediri mengajak kepada anggota dewan yang baru menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sebagaimana yang telah terjalin salama ini. Sebab menurut Bupati, kerjasama tersebut merupakan syarat pokok untuk kelancaran proses pembangunan.

“Kerjasama yang harmonis selama ini antara eksekutif dan legislatif di jajaran pemerintah kabupaten Kediri selama ini terbukti telah membawa kelancaran proses pembangunan sesuai dengan yang direncanakan,” jelasnya. Minggu, (24/8).

Dalam sambutanya pada acara pelantikan tersebut Bupati Kediri Hj. Harianti Sutrisno berharap sinergi jalinan antara Pemkab dengan DPRD akan berjalan lebih erat lagi. Sebab menurut Bupati, kebutuhan percepatan target pebangunan dan seluruh program pemerinyah membutuhkan jalinan kerjasama tersebut.

” Selamat untuk anggota dewan yang baru. Kami berharap untuk kedepannya, anggota dewan yang baru bisa menjalin kerjasama yang baik dengan Pemkab, ” tuturnya.

Tak luput juga, Bupati Kediri mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota dewan yang purna tugas dari jabatannya, selama 5 tahun ini menjalin hubungan yang baik dengan Pemkab. “Kami sangat berterimakasih atas kerjasama yang selama ini sudah terbangun dengan baik, ” ungkap Bupati Kediri.

Sementara itu, pelantikan 50 anggota DPRD Kabupaten Kediri, sebagaimana diketahui ada 32 anggota baru dan 18 anggota lama yang terpilih. Acara pelantikan itu juga dihadiei jajaran Muspida dan anggota DPRD lama.(adv/gar)

Keterangan Gambar : Bupati saat memberikan sambutan dalam pelantikan dewan

RedaksiAdvertorial
@dakitanews Kediri - Bupati Kediri Hj. Harianti Sutrisno, ajak kerjasama anggota dewan yang baru dilantik periode 2014-2015. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri undangan pelantikan 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Gedung Graha Shaba Canda Bhirawa, Minggu (24/8) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Bupati Kediri mengajak kepada anggota dewan...