1408280687281id203131@dakitanews Kediri – Diikuti ratusan peserta upacara, Pemerintah Kabupaten Kediri melaksanakan upacara detik- detik Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia 2014 ke 69 yang digelar dilapangan Stadion Candha Bhirawa Pare Kabupaten Kediri, Minggu (17/8/14) siang sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam prosesi detik – detik proklamasi dilapangan tersebut bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Kediri HJ.Harianti Sutrisno dan sebagai pembaca teks Proklamasi Ketua DPRD Kabupaten Kediri Erjik Bintoro. Upacara itu juga dihadiri oleh sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Kediri, serta unsur Muspida, yakni Kapolres Kediri, Kajari, Ketua Pengadilan, Dandim dan juga mantan Bupati Kediri H. Sutrisno.

Usai pembacaan teks Proklamasi dilanjutkan dengan pengibaran Merah Putih diikuti dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh pasukan Paskibraka yang telah disiapkan sebelumnya.

Bupati Kediri HJ. Harianti Sutrisno dalam sambutan mengatakan, sebagai bangsa yang besar haruslah menjunjung tinggi komitmen dan konsisten melaksanakan nilai-nilai patriotisme dan nasionalisme. Berjuang dengan penuh semangat mengisi kemerdekaan dalam mewujudkan negara yang sejahtera dan berdikari.

“Perubahan demi kemajuan untuk mencapai tujuan Indonesia Merdeka dengan melakukan reformasi mental yang dapat diteladani oleh para penerus cita cita Kemerdekaan Indonesia. Sebagai bangsa yang merdeka, generasi muda harus bekerja keras untuk tetap menjaga kedaulatan bangsa, “ Terang Bupati Kediri.(gar)

Keterangan Gambar : Hj. Harianti Sutrisno Bupati Kediri saat menjadi inspektur upacara detik-detik proklamasi

RedaksiAdvertorial
@dakitanews Kediri - Diikuti ratusan peserta upacara, Pemerintah Kabupaten Kediri melaksanakan upacara detik- detik Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia 2014 ke 69 yang digelar dilapangan Stadion Candha Bhirawa Pare Kabupaten Kediri, Minggu (17/8/14) siang sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam prosesi detik - detik proklamasi dilapangan tersebut bertindak sebagai Inspektur...