Bupati Resmikan Gedung Graha Arundaya di Kecamatan Rejoso

476

ADAKITANEWS, Nganjuk – Bupati Nganjuk, Drs H Taufiqurrahman didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nganjuk, Ita Triiwbawati menghadiri acara pembinaan kader terpadu di Balai Desa Ngadiboyo Kecamatan Rejoso, Sabtu (07/10). Selain bersilaturahmi dengan seluruh kader dan masyarakat, Bupati juga meresmikan Gedung Graha Arundaya.

Bupati Nganjuk mengatakan, Pemkab Nganjuk akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan di Nganjuk, salah satunya melalui pembinaan kader terpadu di seluruh Kecamatan di Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan warga ini, juga diikuti jajaran Forkopimka Kecamatan Rejoso. Camat Rejoso, Hariyanto berharap, dengan digalakkannya pembinaan kader terpadu di seluruh Kabupaten Nganjuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, utamanya dalam segi kesehatan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nganjuk beserta Bunda Ita yang telah berkenan hadir di acara ini. Terima kasih karena masih menyempatkan diri menghadiri acara pembinaan kader terpadu beserta peresmian Graha Arundaya di Balai Desa Ngadiboyo,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Desa Ngadiboyo Kecamatan Rejoso, Aries Tri Rahendra mengatakan, program pembinaan kader terpadu di Desanya yang selama ini dilaksanakan, mampu mengajak seluruh masyarakat untuk belajar hidup sehat.(adv/hms/kur)

Keterangan gambar: Bupati Nganjuk, Drs H Taufiqurrahman saat meresmikan Gedung Graha Arundaya di Desa Ngadiboyo Kecamatan Rejoso.(ist)