Kediri(@dakitanews.com) —Peristiwa kecelakaan lalu lintas antara bus dan truk terjadi di jalan raya jurusan Kediri Surabaya tempatnya Dusun Nglerep Desa Purwotengah Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, Senin (12/8/2019). Diduga penyebab kecelakaan tersebut karena bus ugal-ugalan.

Kejadian kecalakan itu bermula saat bus Harapan Jaya dengan Nopol AG 7337 US yang di kemudikan oleh Subandi (67) warga Desa Banjaran Kecamatan Driyorejo, Gresik, dengan membawa penumpang melaju dari arah selatan menuju ke utara.

Sementara itu dari arah berlawanan truk colt diesel Nopol L 3244 VE yang dikemudikan oleh Caturawan Danang Pamungkas (35) warga Kelurahan Balewerti Kota Kediri.

Kendaraan bus Harapan Jaya diduga melaju dengan kecepatan tinggi mendahului kendaraan yang arahnya bersamaan.

Namun bus Harapan Jaya terlalu kencang hingga mengerem mendadak lantaran dari arah berlawanan ada truk. Bus yang kurang berhati-hati itu dan memakan jalan marka akhirnya menabrak truk hingga truk itu terguling.

Seketika kecelakaan tersebut mengundang perhatian warga sekitar dan para pengendara yang melintas dijalur tersebut. Warga sekitar langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat.

“Tidak ada korban jiwa. Penumpang bus langsung turun dan pindah ke bus lainnya. Sementara itu atas kejadian kecelakaan ini kita limpahkan ke unit Laka Lantas Satlantas Polres Kediri, ” tutur Kapolsek Papar Iptu Bambang Suprijanto melalui Kasi Humas Polsek Papar Aipda M. Bahroni.(art).

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2019/08/IMG-20190812-WA0094-1024x768.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2019/08/IMG-20190812-WA0094-150x150.jpgREDAKSIberitaHukum KriminalUncategorized
Kediri(@dakitanews.com) ---Peristiwa kecelakaan lalu lintas antara bus dan truk terjadi di jalan raya jurusan Kediri Surabaya tempatnya Dusun Nglerep Desa Purwotengah Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, Senin (12/8/2019). Diduga penyebab kecelakaan tersebut karena bus ugal-ugalan. Kejadian kecalakan itu bermula saat bus Harapan Jaya dengan Nopol AG 7337 US yang di...