211014_JOMBANG_LAKA BUS 1 TEWAS.mp4_000000760

@dakitanews Jombang – Bus Sumber Selamat jurusan Surabaya – Jogjakarta menabrak sebuah truk yang melaju di depanya. Akibat kejadian itu, satu penumpang bus tewas seketika terlindas bus yang ditumpanginya, sementara empat penumpng lainya mengalami luka parah, Selasa, (21/10).

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalur poros tengah tepatnya di Jalan Raya Jogologo, Kabupaten Jombang. Bus yang syarat penumpang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jombang menuju Surabaya.

Bus Sumber selamat bernopol W 7071 UZ yang dikemudikan Suyatno, asal Kabupaten Ngawi ini hendak mendahului truk gandeng yang melaju didepanya, namun tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor.

Sopir Bus berupaya menghindari pengendara sepeda motor dengan melakukan pengereman mendadak dan membanting kemudi ke arah kanan. Namun karena jarak yang terlalu dekat, sopir tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya.

Hingga akhirnya bus menabrak bagian belakang truk gandeng. Akibat benturan kedua kendaraan besar itu, salah seorang penumpang bus terlempar dari kendaraan melalui kaca depan. Celakanya, korban langsung terlindas roda bus yang ditumpanginya, hingga tewas seketika di lokasi dengan kondisi tubuh remuk.

Kerasnya benturan tersebut juga mengakibatkan empat penumpang bus mengalami luka parah akibat tergencet bodi kendaraan. Seluruh korban dalam insiden itu langsung dilarikan ke RSUD Jombang.

“Bus dari arah barat mencoba mendahului truk dan terjadi benturan keras atas kedua kendaraan. Satu penumpang terjatuh dan terlindas hingga tewas. Saat ini kedua kendaraan sudah kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut,” jelas Iptu Darul Asfirin, Kanit Lakalantas Polres Jombang.

Sementara, peristiwa kecelakaan tersebut sempat mengakibatkan arus lalulintas tersendat. Sebab, badan bus yang melintang ditengah jalan menghalagi kelancaran arus lalu lintas. (hanif/jati).

Keterangan Gambar : Laka lantas di Jalan Raya Jogologo, Kabupaten Jombang yang menyebabkan satu orang meninggal

RedaksiUncategorizedbus sumber selamat,laka lantas jombang
@dakitanews Jombang - Bus Sumber Selamat jurusan Surabaya - Jogjakarta menabrak sebuah truk yang melaju di depanya. Akibat kejadian itu, satu penumpang bus tewas seketika terlindas bus yang ditumpanginya, sementara empat penumpng lainya mengalami luka parah, Selasa, (21/10). Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalur poros tengah tepatnya di Jalan Raya...