mantan pacar Adakitanews, Madiun – Cemburu melihat mantan pacarnya bersama dua lelaki dalam kamar,  Rahman Agung, 25, bersama temannya, menghajar pacarnya dan dua lelaki yang ada dalam kamar. Akibatnya korban dan kedua temannya babak belur dihajar sang mantan pacar yang sedang kalap.

Kejadian itu bermula saat pelaku, Rahman Agung,25, warga Desa Kedungpanji, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan akan mengunjungi Suci Rahwati,28, sang mantan pacar, warga Kelurahan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Saat itu pelaku datang bersama temannya berinisial Erlangga Adi,28, warga Kelurahan, Kecamatan Jiwan Madiun.

Kedatangan Agung sebenarnya ingin menanyakan kenapa dirinya diputus. Namun pelaku menjadi  nekat menganiyaya korban saat melihat pacarnya bersama lelaki lain. Dengan kalap kedua pelaku memukul korban hingga berdarah di kamar kosnya di Jalan Pilang Agung, Kelurahan Pilangbango, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, beberapa hari lalu.

“Kronologis kejadian, diawali kedua tersangka Agung dan rekannya Erlangga Adi,28,  saat mendatangi tempat kost korban, untuk menanyakan kepada korban alasan telah memutus hubungan asmaranya yang sudah terjalin 3 tiga tahun,” jelas Kasubag Humas Polres Madiun Kota AKP Ida Royani, Jum’at (8/1).

Saat pelaku sampai dalam kos, korban kedapatan bersama dua temen laki-lakinya. Selanjutya, Agung meminta korban untuk keluar namun SR tidak segera keluar. Hal ini memcu kemarahan pelaku. Akibatnya pelaku ngamuk dan menganiaya korban bersama kedua temannya.  Korban  dirtarik tangannya dan dan ditendang hingga jatuh.

Korban jatuhnya menabrak kipas angin. Setelah itu temannya  Agung,  ikut memukul dan menendang teman laki-laki Suci di dalam kamar. Atas kejadian tersebut para korban mengalami luka-luka. Suci kepala pusing, pelipis lebam, mata kanan lebam dan perut sakit. Sementara itu, kedua teman Suci  menderita bibir bawah pecah serta hidung berdarah.

Ketiganya langsung melapor kepada petugas di Polsekta Kartoharjo. Petugas selanjutnya melakukan pengejaran. Berbekal ciri-ciri pelaku diperoleh petugas dari korban Suci, keduanya dengan mudah ditangkap saat bermain bilyard di Kabupaten Magetan tanpa ada perlawanan.

Untuk pengembangan perkara lebih lanjut, kedua tersangka dan barang bukti berupa sprei yang terkena bercak darah, visum dan kipas angin diamankan polisi. “Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 170 KUHP tentang penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama dengan ancaman 5 tahun 6 bulan.

“Pelaku masih mendekam disel tahanan Mapolsekta Kartoharjo,” ujar AKP Ida lagi. (ags)

 Keterangan Gambar: Dua pelaku pengeroyokan terhadap mantan pacar dan 2 rekannya, hanya bisa menyesali perbuatannya saat ditahan di Mapolsekta Kartoharjo.

 

REDAKSIHukum Kriminalmantan pacar,penganiayaan,pengeroyokan
 Adakitanews, Madiun – Cemburu melihat mantan pacarnya bersama dua lelaki dalam kamar,  Rahman Agung, 25, bersama temannya, menghajar pacarnya dan dua lelaki yang ada dalam kamar. Akibatnya korban dan kedua temannya babak belur dihajar sang mantan pacar yang sedang kalap. Kejadian itu bermula saat pelaku, Rahman Agung,25, warga Desa Kedungpanji,...