images (5)@dakitanews Kediri – Diduga cemburu istrinya sering sms-an dengan korban, Mustain ,40, warga Dusun Dawuhan Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri nekat membacok Miftahul Huda warga Dusun Tulungrejo Kecamatan Mojo, Rabu (1/10). Saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit, sedangkan pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek Mojo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya

Peristiwa pembacokan, bermula saat korban sedang duduk di teras rumahnya. Tiba-tiba didatangi pelaku dengan membawa sebilah sabit. Korban yang kebingungan bertanya maksud pelaku datang ke rumahnya, namun tanpa banyak bicara pelaku membacok korban dengan membabi buta hingga tersungkur.

Pelaku yang ketakutan melihat korbannya bersimbah darah, langsung meninggalkan korban dan melarikan diri. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Selang beberapa jam kemudian, pelaku akhirnya menyerahkan diri ke Mapolsek Mojo. Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Budi Naryanto mengatakan diduga pelaku nekat membacok korban karena cemburu istrinya sering sms dengan korban.

“Pelaku sudah kami amankan saat ini masih dalam pemeriksaan. Kami juga mengamankan barang bukti sebilah sabit yang digunakan untuk membacok, kasur yang berlumuran darah, serta sebuah HP,” jelas AKP Budi Naryanto.(tya)

Keterangan Gambar : Ilustrasi pembacokan

RedaksiHukum Kriminalpenganiayaan. akibat sms
@dakitanews Kediri – Diduga cemburu istrinya sering sms-an dengan korban, Mustain ,40, warga Dusun Dawuhan Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri nekat membacok Miftahul Huda warga Dusun Tulungrejo Kecamatan Mojo, Rabu (1/10). Saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit, sedangkan pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek Mojo untuk mempertanggung...