Dari Pencak Dor, Lempar Hp Hingga Nyawa Melayang

1453

rps20160727_070144ADAKITANEWS, Kediri – Bambang ,25, warga Desa Batuaji, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri meregang nyawa di RS Bhayangkara Kediri, Selasa (26/07). Korban tewas diduga dianiaya Wawan ,30, warga setempat saat pagelaran pencak dor di Desa setempat.

Informasi yang dihimpun, keduanya bertemu disebuah acara pencak dor beberapa waktu yang lalu. Sebenarnya, korban tidak ada masalah dengan pelaku, namun pelaku kesal karena saudaranya diejek. Pelaku yang emosi langsung melempar korban menggunakan sebuah handphone (HP) dan mengenai pelipis matanya.

Korban akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Ringinrejo dan membuat visum. Tapi, nyawa korban tidak tertolong saat dirawat di RS Bhayangkara.

“Terduga pelaku sudah kami amankan di Mapolres Kediri guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dia (Pelaku-red) kami tangkap saat berada di wilayah Blitar,” terang AKP M Aldy Sulaeman

AKP M Aldy menambahkan, selain terduga pelaku pihaknya juya mengamankan petugas menyita barang bukti berupa 1 unit handphone yang digunakan pelaku untuk melempar korban. Sedangkan, jenazah korban masih akan menjalani otopsi lebih lanjut guna mengetahui penyebab kematiannya.

“Untuk memastikan penyebab kematian korban, kita akan lakukan otopsi di rumah sakit Bhayangkara Kediri malam ini,” jelas AKP M Aldy Sulaeman Kasat Reskrim Polres Kediri.(zay)

 

Keterangan Gambar : Terduga pelaku diamankan Sat Reskrim Polres Kediri.(ist)