ADAKITANEWS, Nganjuk – Walaupun zaman sekarang banyak muncul berbagai jenis makanan baru, ternyata makanan khas lama masih banyak dinikmati oleh masyarakat pada umumnya.

Seperti kuliner nasi pecel di Depot Bu Intan, Jalan Raya Madiun Bagor Nganjuk. Depot yang buka mulai pukul 7 pagi hingga 12 malam ini tak pernah sepi dikunjungi. Selain rasa masakannya yang enak, alasan pengunjung datang adalah karena harganya juga terjangkau.

Sri Hartatik, pemilik Depot Bu Intan mengatakan, dulu sebelum membuka usaha ini ia pernah ikut berjualan makanan di Jakarta. Sulitnya mencari pekerjaan membuat Sri nekat membuka warungnya sekitar tahun 1997, dengan masih memakai tenda biasa dan hanya beromzet Rp57 ribu setiap harinya.

“Dulu pelanggan saya yang sering makan di depot ini pelawak-pelawak seperti, Topan, Lesus, Cak Diqin dan para seniman pelawak sering makan disini. Kadang kalau saat ini sering dapat pesanan dari Bupati Nganjuk dan Kodim dan Perkantoran yang lainnya,” ujarnya.

Kini, Sri layak untuk bersyukur dan bangga, lantaran usaha yang dirintisnya selama 10 tahun telah membuahkan hasil. Tak hanya meningkatkan omzet, cabang-cabang depot yang ia miliki pun juga semakin bertambah. ” Alhamdulilah depot kami sudah punya cabang di Balikpapan, Kalimantan Timur. Dan disini kami mempunyai karyawan sekitar 7 orang dan selama ini omzet yang diperoleh di depot ini setiap harinya sudah sekitar Rp 3 juta,” imbuh Sri Hartatik.

Terpisah saat Tim Adakitanews.com mewawancarai Hariyono, pengunjung asal Kediri mengatakan sering makan di depot Bu Intan karena masakannya yang enak dan harganya yang terjangkau. “Saya seorang sopir yang sering lewat di jalan ini. Jadi ya setiap mau pulang kadang waktu berangkat mampir makan disini. Di depot ini selain menu nasi pecel juga ada menu yang lain seperti, Rawon, Soto dan lainnya. Banyak orang-orang dari jauh yang sering makan disini karena masakannya yang enak dan ramai pengunjung depot ini,” katanya.(kdr6).

Keterangan gambar : Sri Hartatik, pemilik Depot Bu Intan. (bawah) Kesibukan di depot Bu Intan.(foto:niam)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/02/260217-kdr6-nganjuk-depot1-1024x768.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/02/260217-kdr6-nganjuk-depot1-150x150.jpgRedaksiKulineradakitanews,Berita,Kuliner,nganjuk
ADAKITANEWS, Nganjuk - Walaupun zaman sekarang banyak muncul berbagai jenis makanan baru, ternyata makanan khas lama masih banyak dinikmati oleh masyarakat pada umumnya. Seperti kuliner nasi pecel di Depot Bu Intan, Jalan Raya Madiun Bagor Nganjuk. Depot yang buka mulai pukul 7 pagi hingga 12 malam ini tak pernah sepi...