ADAKITANEWS, Jombang – Dalam rangka untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Polres Jombang menggelar turnamen catur di Mapolres Jombang, Selasa (12/09) malam.

Gelaran turnamen catur yang diadakan tersebut diikuti oleh 105 peserta yang terdiri dari peserta kategori senior dan junior dari seluruh daerah di Kabupaten Jombang. Seluruh peserta yang bertanding tersebut, nantinya akan memperebutkan Piala Kapolres beserta hadiah uang pembinaan.

Dalam sambutannya mewakili Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto, Wakapolres Jombang, Kompol Edith Yuswo Widodo menyampaikan bahwa turnamen tersebut merupakan upaya dari Polres Jombang agar bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, khususnya di kota santri.

“Selamat datang para peserta pada turnamen catur yang diadakan di Mapolres Jombang. Turnamen ini merupakan salah satu usaha kami agar lebih dekat dengan masyarakat di Jombang,” tutur Wakapolres Jombang.

Dalam turnamen tersebut, hadir pula jajaran Forkopimda Kabupaten Jombang yang juga turut ikut dalam bermain catur sebagai peserta simultan.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Jombang, Tito Kadar Isman yang juga hadir untuk memberi sambutan mengatakan, bahwa di tubuh KONI mempunyai program 3S yakni Sukses Administrasi, Sukses Pembibitan dan Sukses Prestasi. “Terima kasih atas terselenggaranya turnamen catur yang diadakan oleh Kapolres Jombang. Semoga kedepan muncul bibit yang baik dalam cabang olahraga catur di Jombang melalui pertandingan ini,” tandasnya.

Diketahui dalam pertandingan itu, banyak didominasi oleh peserta dari kategori junior. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Panitia, Wahyudi. “Alhamdulillah pada turnamen hari ini banyak masyarakat yang antusias untuk mengikuti, terlebih lagi para peserta junior yang mendominasi. Untuk sistem pertandingan sendiri menggunakan sistem Swiss Manager untuk turnamen yang diadakan selama 2 hari, mulai tanggal 12 hingga 13 September 2017,” ungkap Wahyudi.(adv/polresjombang/ar)

Keterangan gambar: Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto bersama jajaran Forkopimda saat membuka turnamen catur piala Kapolres.(ist)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/09/P_20170912_203856_LL-1024x576.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/09/P_20170912_203856_LL-150x150.jpgREDAKSIAdvertorialadakitanews,Berita,jombang,Polres-Jombang,turnamen catur
ADAKITANEWS, Jombang - Dalam rangka untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Polres Jombang menggelar turnamen catur di Mapolres Jombang, Selasa (12/09) malam. Gelaran turnamen catur yang diadakan tersebut diikuti oleh 105 peserta yang terdiri dari peserta kategori senior dan junior dari seluruh daerah di Kabupaten Jombang. Seluruh peserta yang bertanding...