ADAKITANEWS, Kota Batu – Banyak cara untuk menyambung tali silaturahmi dan berkumpul. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh para pecinta mobil keluaran tahun 80 hingga 90-an, Mitsubishi Eterna, Minggu (12/11).

Mereka yang menamakan diri sebagai Komplotan Mitsubishi Eterna (Komet) ini, menggelar deklarasi Chapter Batu. Dalam kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh seluruh anggota Komet dari seluruh daerah di Jawa Timur untuk menjalin silaturahmi.

Selain anggota Komet dari Kota Batu yang diketahui sebagai tuan rumah, juga tampak terlihat puluhan anggota Komet dari Kabupaten Jombang, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Malang dan masih banyak lainnya.

Ketua Umum Komet Indonesia, Himawan menyampaikan ucapan terima kasih atas deklarasi Komet Chapter Batu. Dalam sambutan tersebut, pria asal Kabupaten Jombang ini juga menyampaikan bahwa mobil Eterna ini hanyalah sebuah kendaraan tetapi yang harus diperhatikan adalah sebuah kebersamaan.

“Yang paling penting dalam Komet ini adalah kebersamaannya, rasa kekeluargaan. Mobil hanyalah sebuah media. Saya ucapkan selamat atas deklarasi Komet Kota Batu,” tutur Om Him, sapaan Ketua Komet Umum Indonesia.

Sementara itu, Ketua Komet Kota Batu, Jumali dalam deklarasi tersebut berharap bahwa kedepan Komet Chapter Batu bisa semakin berkembang. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran seluruh anggota Komet di seluruh Jawa Timur.

“Terima kasih buat rekan-rekan yang meluangkan hadir di deklarasi Komet Kota Batu. Saya minta doanya supaya kedepan Komet Kota Batu bisa semakin berkembang,” ujar Om Indro, sapaan Ketua Komet Chapter Batu, Minggu (12/11).

Acara tersebut diawali dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol dideklarasikannya Komet Chapter Batu. Tidak hanya itu, acara yang digelar di pusat oleh Kota Batu, De Dua tersebut, juga mendatangkan hiburan musik dari band lokal kota setempat.(adv/eterna/ar)

Keterangan gambar: Pemotongan tumpeng saat deklarasi Komet Chapter Batu.(foto: adi rosul)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/11/121117-ar-jombang-eterna-3-1024x576.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/11/121117-ar-jombang-eterna-3-150x150.jpgREDAKSIAdvertorialGaya Hidupadakitanews,Berita,KOMET,kota batu,mitsubishi eterna
ADAKITANEWS, Kota Batu - Banyak cara untuk menyambung tali silaturahmi dan berkumpul. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh para pecinta mobil keluaran tahun 80 hingga 90-an, Mitsubishi Eterna, Minggu (12/11). Mereka yang menamakan diri sebagai Komplotan Mitsubishi Eterna (Komet) ini, menggelar deklarasi Chapter Batu. Dalam kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh...