ADAKITANEWS, Jombang – Warga Dusun/Desa Gedangan Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang digegerkan dengan teriakan salah satu siswa Madrasah di sekitar lokasi, yang melihat seorang warga telah dalam kondisi tewas gantung diri, Selasa (08/08) siang.

Kapolsek Mojowarno, AKP Wilono mengatakan, warga yang tewas gantung diri tersebut bernama Ismail, 75, warga Dusun/Desa Gedangan Kecamatan Mojowarno. Penemuan itu bermula ketika ada seorang siswa Madrasah yang sedang beristirahat. Ketika melewati belakang rumah korban, siswa tersebut menemukan korban sudah dalam kondisi menggantung di belakang rumah. Sontak pelajar berlari dan berteriak histeris.

Dari temuan tersebut, lanjut AKP Wilono, warga sekitar langsung melihat kondisi dan menemukan Ismail dalam kondisi sudah tidak bernyawa serta langsung memotong tali yang menjerat leher korban dan segera menghubungi pihak kepolisian.

“Kejadian awalnya diketahui oleh seorang pelajar. Kemudian Ketua RT setempat langsung menghubungi pihak kepolisian,” ungkap Kapolsek Mojowarno.

Setelah mengetahui informasi itu, jajaran Polsek Mojowarno langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara, dan melakukan pemeriksaan terhadap korban oleh tim kesehatan dari Puskesmas Mojowarno dan tim Identifikasi dari Unit Iden Polres Jombang.

Dari hasil pemeriksaan korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan apapun. Sedangkan barang bukti berupa tali dan baju telah diamankan oleh pihak kepolisian. “Dari keterangan istri korban, Sunarti, 65, yang saat kejadian sedang berjualan di sekolah, selama ini korban terkena stroke. Sedangkan sehari-hari korban untuk berjalan saja kesulitan dan harus merangkak,” ujar AKP Wilono pada Tim Adakitanews.com.(ar)

Keterangan gambar: Kondisi korban saat diidenrifikasi.(ist)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/08/080817-ar-jombang-gandir-2-1024x576.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/08/080817-ar-jombang-gandir-2-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,gantung diri,jombang
ADAKITANEWS, Jombang - Warga Dusun/Desa Gedangan Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang digegerkan dengan teriakan salah satu siswa Madrasah di sekitar lokasi, yang melihat seorang warga telah dalam kondisi tewas gantung diri, Selasa (08/08) siang. Kapolsek Mojowarno, AKP Wilono mengatakan, warga yang tewas gantung diri tersebut bernama Ismail, 75, warga Dusun/Desa Gedangan...