pencuri-motor@dakitanews Jombang – Nasib apes menimpa Zuheby ,24, warga Dusun Kejambon, Desa Dapur Kejambon, Kecamatan Jombang Kota. Sepeda motor miliknya, Yamaha Vixion 2013 bernopol S 5755 ZD yang tengah diparkir di samping rumah raib digondol maling.Padahal motor tersebut telah dikunci stang dan biasanya diparkir di tempat tersebut. Akibat kejadian itu korban menderita kerugian sekitar Rp 19 juta.

Informasi yang dihimpun @dakita, berawal saat korban pulang ke rumah dengan mengendarai motor kesayangannya. Seperti biasa, korban langsung memarkir motornya di samping rumah. Tidak lupa, korban juga mengunci setang. Merasa aman, korban langsung masuk ke dalam rumah untuk beristirahat.

Beberapa saat beristirahat, korban langsung terbangun karena mendengar suara mesin motornya berbunyi. Merasa curiga, korban pun segera bergegas keluar rumah untuk mengeceknya. Benar saja, ketika baru saja keluar, korban melihat motornya telah dikendarai seorang pria tak dikenal.

Korban sempat melakukan mengejaran terhadap pelaku hingga di depan SPBU Simpang 3 Jombang Kota. Sayangnya, usahanya tak berhasil. Selanjutnya, korban memutuskan segera lapor ke Polres Jombang.

“Kami masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pelakunya,” ujar AKP Lely Bahtiar,Kasubbag Humas Polres Jombang, Rabu (1/10).

Keterangan Gambar : Ilustrasi pencurian

RedaksiHukum Kriminal
@dakitanews Jombang - Nasib apes menimpa Zuheby ,24, warga Dusun Kejambon, Desa Dapur Kejambon, Kecamatan Jombang Kota. Sepeda motor miliknya, Yamaha Vixion 2013 bernopol S 5755 ZD yang tengah diparkir di samping rumah raib digondol maling.Padahal motor tersebut telah dikunci stang dan biasanya diparkir di tempat tersebut. Akibat kejadian...