Dishub Kab Kediri Ajak Masyarakat Senam Sehat di Hari Car Free Day

922

car free day 2 car free day 3 car free day 1@dakitanews Kediri – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kediri, Minggu (14/12) sore pukul 15.30 Wib, mengajak masyarakat Kabupaten Kediri senam sehat di area kawasan Simpang Lima Gumul (SLG). Hari Minggu sore ditetapkan sebagai hari Car Free Day di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG).

Ratusan warga mengikuti senam sehat yang bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat untuk hidup sehat. Tak lupa Dishub menyampaikan tentang etika tata tertib berlalu lintas, sesuai dengan tujuan kegiatan ini.

Kasi Angkutan Orang Dishub Kab Kediri, Yudha Nur Ari menuturkan, pelaksanaan senam sehat di Minggu kedua bulan Desember ini, harapannya hari Car Free Day atau hari bebas kendaraan bermotor masyarakat Kediri, bisa bermanfaat.

“Program Car Free Day diakhir tahun 2014 ini bisa berguna bagi masyarakat Kediri. Kami juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara di Jalan Raya. Dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” harap Yudha Nur Ari.

Sementara itu, Tatik, 37, salah satu peserta senam sehat mengatakan acara senam sehat yang dilaksanakan Dishub Kediri layak didukung masyarakat luas dan diteruskan. “Sangat senang bisa berkumpul bareng bersama warga lainnya di acara senam sehat Car Free Day yang dilaksanakan Dishub Kab Kediri. Semoga acara ini selalu ada di tahun berikutnya, “terangnya.

Selain acara senam sehat, pantuan @dakitanews.com di lokasi, ratusan peserta senam sehat juga mengikuti kusi undian yang dilaksanakan oleh Dishub. Undian itu menyajikan hadiah helm. Para pejabat Dishub secara langsung menyematkan hadiah helm sampai berbunyi klik.(Adv/gar)

Keterangan Gambar : Para peserta saat mengikuti senam sehat hari Car Free Day bersama Dishub Kab Kediri