myat
@dakitanews Nganjuk
– Handayani,40, warga Desa Karangtengah Rt 01/02 Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk. ternyata masih hidup. Setelah sebelumnya disangka telah mati, ketika ditemukan terbujur kaku di dalam gorong-gorong jembatan di Jalan raya Surabaya-Madiun, tepatnya di Dusun Jatisari RT 1 RW 1 Desa/Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk, Kamis (16/10) pukul 11.00 Wib,

Informasi yang dihimpun @dakitanews.com, korban ditemukan pertama kali oleh Ali,45, warga setempat yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Wilangan. Warga yang sebelumnya melihat korban sejak pagi hari mondar – mandir di jalan raya mengnggapnya orang depresi. Namun sekira pukul 10.00 WIB korban ditemukan sudah berada di dalam gorong – gorong, dengan posisi tubuhnya membujur ke utara dan hanya terlihat kepalanya.

Seluruh tubuhnya terendam dalam lumpur, warga mengira korban sudah mati, dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Wilangan. Mendapat laporan, petugas Polsek Wilangan langsung mengontak unit identifikasi Polres Nganjuk dan meluncur ke TKP.

Usai dikeluarkan dari gorong-gorong, tiba – tiba tangan perempuan ini bergerak. Sontak warga yang melihat proses evakuasi kaget dan mengira ada mayat hidup.

Setelah diangkat ke atas sungai, korban diguyur dengan air dan diberinya minum. Saat dibersihkan tubuhnya, korban dengan ciri-ciri, berambut hitam lurus sebahu, bertubuh gemuk berkulit putih ini, ternyata masih hidup. SElanjutnya petugas langsung membawanya ke RSUD Nganjuk untuk perawatan lebih lanjut.

“Saat ditemukan, korban memakai kaos lorek, celana panjang warna coklat krem dan gigi depan agak tongos,” terang Samuri, Ketua RW 1 Dusun Jatisari desa/kecamatan Wilangan.

Sementara, Kasubbag Humas Polres Nganjuk AKP Bambang Sutikno SH, menerangkan bahwa, untuk selanjutnya korban langsung diserahkan kepada Kepala Desa Karangtengah, Binti Isnaniyah, 49, untuk diserahkan kepada keluarganya. “Dari keterangan pihak keluarga, korban agak mengalami gangguan kejiwaan.”Terangnya. (Kmto/jati).

Ketangan Gambar : ‘Mayat hidup’ saat dibawa ke RSUD Nganjuk dari persembunyiannnya di gorong-gorong

RedaksiDaerahgelandangan,mayat hidup
@dakitanews Nganjuk – Handayani,40, warga Desa Karangtengah Rt 01/02 Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk. ternyata masih hidup. Setelah sebelumnya disangka telah mati, ketika ditemukan terbujur kaku di dalam gorong-gorong jembatan di Jalan raya Surabaya-Madiun, tepatnya di Dusun Jatisari RT 1 RW 1 Desa/Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk, Kamis (16/10) pukul 11.00...