ADAKITANEWS, Sidoarjo- Ribuan relawan dan kader DPD Partai Gerindra Jawa Timur menggelar rapat koordinasi pemenangan calon gubernur Jatim nomor urut 2, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno, di Hotel Utami, Jalan Juanda Sidoarjo, Senin (12/03).

Rakor yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Ir H Soeprayitno tersebut, juga dihadiri oleh Cagub, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul.

Gerakan pemenangan Gus Ipul – Puti yang diberi nama “RELAWAN SAPU BERSIH” itu, para relawan dari Partai Gerindra se-Jawa Timur siap merapatkan barisan mendukung kemenangan paslon nomor urut 2 di Pilkada Jatim, 27 Juni 2018 mendatang.

“Mencari relawan, mencari dukungan, karena kita harus mencari kemenangan untuk Bapak Saifullah Yusuf dan Mbak Puti,” ucap Soeprayitno di hadapan Gus Ipul dan ribuan kadernya.

Lagu jingle andalan berjudul “Kabeh Sedulur Kabeh Makmur”, juga terdengar bergemuruh di dalam ruangan rapat ketika Gus Ipul bersama ribuan kader DPD Partai Gerindra Jatim menyanyikannya.

Sementara itu usai rapat, saat ditanya soal syarat atas dukungan Gerindra kepada Gus Ipul, Soeprayitno mengatakan bahwa dukungan kader Partai Gerindra Jawa Timur untuk penenangan Gus Ipul tidak ada syarat maupun permintaan apapun.

Dikatakan Soeprayitno, sebanyak 60 orang sarjana dibantu dengan 666 orang dari lulusan SMA dan sarjana yang sudah terlatih, ‎akan diterjunkan ke bawah dan di gerakkan ke Desa-desa hingga ke RT – RT, mencari dukungan untuk kemengan pasangan Gus Ipul – Mbak Puti.

“Para relawan kita terjunkan untuk membentuk satu kesatuan, untuk mensosialisasikan ke masyarakat termasuk membentuk Tim Medsos,” tambahnya.

Masih di tempat yang sama, Cagub nomor urut 2, Gus Ipul mengaku, dukungan dari DPD Partai Gerindra Jatim membuatnya semakin bersemangat mengikuti kontestasi Pilgub Jatim 2018. “Nambah semangat, dan kita yakin kalau kader Partai Gerindra akan bekerja keras,” ungkap Gus Ipul.(sid3)

Keterangan gambar : Rapat Koordinasi Relawan Sapu Bersih untuk pemenangan Gus Ipul – Puti di Hotel Utami, Jalan Juanda, Sidoarjo.(foto: andri santoso)‎

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/03/adakitanews20180312_210350-1-1024x575.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/03/adakitanews20180312_210350-1-150x150.jpgREDAKSIPolitikadakitanews,Berita,gerindra,Gus Ipul,pilgub,sidoarjo
ADAKITANEWS, Sidoarjo- Ribuan relawan dan kader DPD Partai Gerindra Jawa Timur menggelar rapat koordinasi pemenangan calon gubernur Jatim nomor urut 2, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno, di Hotel Utami, Jalan Juanda Sidoarjo, Senin (12/03). Rakor yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Ir H Soeprayitno...