ADAKITANEWS, Jombang – Tersiratnya kabar terkait nama Khofifah Indar Parawansa sebagai calon Gubernur Jawa Timur yang diusung oleh Partai Golkar, mendapat tanggapan dari Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Timur, Nyono Suharli Wihandoko.

Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Jombang tersebut menegaskan bahwa sampai saat ini pihaknya belum menerima hasil keputusan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP). “Sampai hari ini kami, DPD I Jawa Timur belum menerima penyampaian nama rekomendasi dari DPP terkait nama yang diusung untuk maju sebagai calon Gubernur Jatim,” tegas Nyono saat ditemui Tim Adakitanews.com, Kamis (05/10).

Sementara saat ditanya mengenai jadwal turunnya rekom dari DPP Partai Golkar, Nyono mengaku belum bisa memastikannya. “Kalau soal waktu, saya tidak mengetahui karena itu wewenang DPP. Kita tunggu saja,” ujarnya.

Khofifah sendiri menurut Nyono, telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Jatim melalui DPP Partai Golkar. “Bu Khofifah mendaftarkan dirinya langsung melalui DPP, dan nantinya tetap melalui mekanisme partai dan digodok dalam rapat internal, baru hasilnya nanti disampaikan ke DPD I Jawa Timur,” pungkas Nyono Suharli Wihandoko.(ar)

Keterangan gambar: Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Timur, Nyono Suharli Wihandoko.(foto:adi rosul)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/061017-ar-jombang-golkar-1024x576.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/061017-ar-jombang-golkar-150x150.jpgREDAKSIPolitikadakitanews,Berita,golkar,jombang,pilgub,pilkada
ADAKITANEWS, Jombang - Tersiratnya kabar terkait nama Khofifah Indar Parawansa sebagai calon Gubernur Jawa Timur yang diusung oleh Partai Golkar, mendapat tanggapan dari Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Timur, Nyono Suharli Wihandoko. Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Jombang tersebut menegaskan bahwa sampai saat ini pihaknya belum menerima hasil...