ilustrasi-gantung-diri@dakitanews Kediri – Penghuni Pondok Sapu Jagad Desa Kencong, Kecamatan  kepung, Kabupaten Kediri dikejutkan dengan penemuan salah satu pasien yang nekat gantung diri, Senin (29/9). Pasien itu menjalani perawatan di pondok tersebut akibat sakit depresi yang disandangnya.

Hasil indetifikasi pihak kepolisian, pasien gantung diri bernama  Muhamad Idofi,27,. Korban ditemukan gantung diri  sekitar jam 14.30 wib dengan menggunakan kawat kabel telephone warna hitam.

“korban sedang mejalani rehabilitasi di pondok ini karena depresi (sakit jiwa) sejak 2 bulan yang lalu”. jelas salah seorang pengasuh ponpres tersebut, Senin,(30/9).

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Indono Heroe Joedo mengatakan, tim identifikasi Polres Kediri dan tim kesehatan dari puskesmas setempat tidak menemukan unsur pwnganiayaan dalam tubuh korban. Here Joedo menatakan korban murni gantung diri. Sebab pada diri korban didapai lidah menjulur, mata berbalik dan pada dubur dan alat kelamin korban keluar kotoran serta sperma.

“Hasil olah TKP di lokasi tidak ditemukan adanya unsur penganiayaan di tubuh korban. Kematian korban murni akibat gantung diri,” jelas Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Indono Heroe Joedo.

Meski demikian, pihak kepolisian masih akan terus melakukan penyelidikan terkait kenekatan korban untuk melakukan gantung diri tersebut.

Aksi nekat korban membuat gempar sesama penghuni pondok Sapu Jagad, khususnya salah satu saksi yang melihat langsung di TKP,  Muhammd ALi Harrojun, 24, Kecamatan jogoroto Kabupaten Jombang dan Aan kurniawan, 25, Desa Trawasan Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang. Mereka tidak kuasa menahan tangis saat melihat kondisi korban yang sudah tidak bernyawa lagi. (alex/gar)

Keterangan Gambar : Ilustrasi gantung diri

RedaksiKesehatangantung diri
@dakitanews Kediri - Penghuni Pondok Sapu Jagad Desa Kencong, Kecamatan  kepung, Kabupaten Kediri dikejutkan dengan penemuan salah satu pasien yang nekat gantung diri, Senin (29/9). Pasien itu menjalani perawatan di pondok tersebut akibat sakit depresi yang disandangnya. Hasil indetifikasi pihak kepolisian, pasien gantung diri bernama  Muhamad Idofi,27,. Korban ditemukan gantung...