images (2)@dakita Kediri – Tiga orang siswi SMP Pawiyatan Dhaha 2 Kediri, sejak 2 hari mengalami kesurupan. Mereka mendadak kejang-kejang dan menjerit histeris saat berada di dalam kelas.

Peristiwa kesurupan itu bermula setelah upacara bendera di hari Senin (22/9) kemarin. Secara tiba-tiba tiga orang siswa mendadak menjerit histeris dan mengalami kejang-kejang hingga akhirnya tak sadarkan diri, namun dapat ditangani.

Hari ini, ternyata ketiga siswa kembali mengalami kesurupan, namun hanya satu orang yang kondisinya paling parah dan masih berada di ruang UKS. Diduga ketiga siswa ini mengalami kesurupan karena kecapekan dan belum sarapan. Sebab, satu diantara pelajar yang mengalami kesurupan mengeluh perutnya sakit. Dalam hal ini, pihak sekolah sebenarnya berniat ingin memanggil kiai, namun ternyata ketiganya sudah sadarkan diri.

Danang salah seorang guru piket SMP Pawiyatan Dhaha 2 saat dikonfirmasi, enggan menyebutkan nama ketiga pelajar yang mengalami kesurupan. Menurutnya dalam kesurupan ini hanya ada satu orang yang kondisinya paling parah dan masih dirawat di UKS.

“ Yang kondisinya parah hanya satu orang, sementara yang lain hanya ikut-ikutan,” jelas Danang.(tya)

Keterangan Gambar : ilustrasi kesurupan

RedaksiPendidikan
@dakita Kediri – Tiga orang siswi SMP Pawiyatan Dhaha 2 Kediri, sejak 2 hari mengalami kesurupan. Mereka mendadak kejang-kejang dan menjerit histeris saat berada di dalam kelas. Peristiwa kesurupan itu bermula setelah upacara bendera di hari Senin (22/9) kemarin. Secara tiba-tiba tiga orang siswa mendadak menjerit histeris dan mengalami kejang-kejang...