ilustrasi_persetubuhanJUM`AT, 13 DESEMBER 2013 19:56:02 – OLEH : JATI

@dakita Nganjuk- Gara gara kenal lewat jejaring sosial facebook, Dua pelajar melakukan layaknya suami istri. Sebut saja namanya Permata,15, seorang pelajar sebuah SMK di Nganjuk warga Desa Ngrawan Kecamatan Berbek nekad kabur dari rumah untuk bertemu dengan sebut saja Tampan, 13, pelajar sebuah SMP di Nganjuk warga Kelurahan Jatirejo Kecamatan Nganjuk. Lantas keduanya nekad tidur seranjang di rumah Tampan setelah seminggu kabur dari rumah.
Menurut sebuah sumber, yang di himpun @dakita.com peristiwa ini bermula saat kedua pelajar tersebut berkenalan lewat facebook dan dilanjut dengan kopi darat. Karena melihat ketampanan si cowok, Permata nekad kabur dari rumah. Kaburnya Permata ternyata ke rumah Tampan. Kebetulan, Tampan yang sehari harinya ditinggal bekerja ke Surabaya oleh kedua orang tuanya dan ikut neneknya, membuat keduanya bebas melakukan apa saja di rumah Tampan.
Setelah seminggu memadu kasih, kemudian Permata diantar pulang oleh Tampan dengan mengendarai sepeda motor. Namun saat sampai di Desa Sonopatik, keduanya dicegat oleh beberapa pemuda dari Desa Ngrawan, karena para pemuda tahu jika kedua orang tua Permata kebingungan karena dia kabur dari rumah. Lantas, keduanya oleh pemuda langsung dibawa ke rumah orang tua Permata di Desa Ngrawan Kecamatan Berbek.
Karena saat itu para pemuda sudah berkumpul dan hendak mengroyok Tampan, akhirnya oleh perangkat desa setempat Tampan langsung diamankan ke Mapolsek Berbek. Waktu diintrogasi petugas, Tampan mengaku jika Permata tidur di rumahnya hanya Dua malam saja. Ketika ditanya apakah sudah melakukan hubungan suami istri, Tampan dengan polosnya menjawab sudah. Pengakuan polos dari Tampan tak pelak membuat orang tua Permata kaget bukan kepalang.
Akhirnya dipanggilah kedua orang tua Tampan. Lantas sesama orang tua membuat kesepakatan. Namun akhirnya, entah siapa yang mengingkari kesepakatan hingga masalah ini oleh orang tua korban dilanjutkan pelaporanya ke Polsek Berbek hingga dilimpahkan ke Unit PPA Polres Nganjuk.
Kasat Reskrim Polres Nganjuk, AKP Deddy Iskandar menjelaskan pada @dakita.com jika kasus persetubuhan tersebut sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Nganjuk. Saat ini pihaknya masih mendalami kasusnya.
“Betul kami sudah terima pelimpahan dari Polsek Berbek Dua hari lalu, Senin (9/12). Berdasarkan hasil visum memang telah terjadi persetubuhan, tapi karena terlapor masih ujian, kami tunggu sampai selesai baru dipanggil untuk diperiksa. Jadi belum ditetapkan jadi tersangka,” jlentreh AKP Deddy, jum’at siang (13/12).
Sementara, Jhontor,43, warga Desa Ngrawan mengatakan jika Permata sudah terkenal “mbeling”. Dia juga pernah kedapatan mencuri sebuah handphone. “Sebenarnya dia anak ruwet, sering keluar malam dan teman cowoknya banyak,” ujarnya. (Jati)
Keterangan Gambar : ilustrasi

redaksiGaya Hidup
JUM`AT, 13 DESEMBER 2013 19:56:02 - OLEH : JATI @dakita Nganjuk- Gara gara kenal lewat jejaring sosial facebook, Dua pelajar melakukan layaknya suami istri. Sebut saja namanya Permata,15, seorang pelajar sebuah SMK di Nganjuk warga Desa Ngrawan Kecamatan Berbek nekad kabur dari rumah untuk bertemu dengan sebut saja Tampan, 13,...