pengeroyokaan 2 pengeroyokan 1@dakitanews Kediri – Sesama mahasiswa Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Riki, 23, dan Santos, 23, terlibat perkelahian atau berantem, di tempat kos Riki, di Jalan Matahari, Dusun Puhrejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Sabtu (11/10) sore pukul 14.00 WIB. Belum diketahui penyebabnya apa, namun pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Informasi yang dihimpun @dakitanews.com, perkelahian ini bermula saat Santos berada ditempat kost Riki pagi serkitar pukul 08.00 WIB. Pada saat itu, Santos tiba-tiba membentak Riki hingga Riki marah dan mengajaknya berkelahi. Ajakan itu ternyata diterima oleh Santos dan akhirnya terjadi duel. Warga yang mengetahui perkelahian tersebut, langsung berdatangan untuk melerainya.

Santos yang tidak kost tersebut langsung pergi. Sedangkan Riki yang mengalami luka pada  tangan sebelah kanan. Usai dilerai warga, perkelahian tersebut tidak berhenti begitu saja, dan masih berlanjut. Saat Riki pergi berobat, selang 6 jam yakni sekitar pukul 14.00 WIB, Santos datang lagi ketempat Riki, bersama 5 temannya dan membawa senjata sajam yakni samurai.

Sayangnya, Riki saat itu tidak ada ditempat kos. Hal ini  membuat Santos marah. Santos kemudian melampiaskan marahnya dengan merusak sepeda motor milik Riki. Tak terima dengan ulah Santos, Riki melapor ke pihak kepolisiaan.

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Indono Heroe Joedo menuturkan peristiwa pengerusakan dan perkelahian masih dalam penyelidikan. “ Kami masih beberapa saksi-saksi. Diduga ada kesalahah pahaman antara pelaku dan korban. Kita tunggu hasilnya nanti, “ tutur AKP I. H. Joedo.(gar).

Keterangan Gambar : Polisi saat melakukan penyidikan di rumah Kost Riki

RedaksiHukum Kriminalperkelahian; anak NTT
@dakitanews Kediri - Sesama mahasiswa Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Riki, 23, dan Santos, 23, terlibat perkelahian atau berantem, di tempat kos Riki, di Jalan Matahari, Dusun Puhrejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Sabtu (11/10) sore pukul 14.00 WIB. Belum diketahui penyebabnya apa, namun pihak kepolisian masih...