Epilepsi Kambuh, Pencari Ikan Ditemukan Tewas Tenggelam

1781

ADAKITANEWS, Nganjuk – Erwin, 35, warga RT 1 RW 1 Desa Kacangan Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk ditemukan tak bernyawa di sungai Kuncir Dusun Bethek Desa Sumberwindu Kecamatan Berbek, Selasa (26/04) pukul 18.30 Wib. Korban diduga tewas tenggelam lantaran penyakit epilepsinya kambuh saat memancing ikan.

Kapolsek Berbek, AKP Totok Istianto mengatakan, sekitar pukul 09.00 WIB, korban terlihat datang ke sungai Kuncir untuk mencari ikan. Lantaran hingga sore korban belum juga pulang, keluarga akhirnya melakukan pencarian. “Keluarga curiga karena sampai Maghrib korban belum pulang,” ujarnya.

Warga dibantu perangkat desa, kepolisian, Tagana dan TRC BPBD Nganjuk akhirnya ikut melakukan pencarian hingga jasad Erwin ditemukan salah satu warga yang kebetulan memancing. “Korban ditemukan salah satu warga yang saat itu juga sedang memancing,” imbuh AKP Totok.

Usai dievakuasi dan dilakukan otopsi, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada jasad korban. “Hasil otopsi tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Jenazah korban langsung kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkas Kapolsek Berbek.(kur)

Keterangan Gambar : Penderita Epilepsi yang kambuh saat memancing berakibat meninggal dunia karena tenggelam