mules@dakitanews Kediri – Akibat perut mules, sepeda motor tukang kebun Sekolah Menengah Pertama (SMP) Merak Plemahan, raib dibawa pencuri. Padahal motor tersebut batu diparkir dan tinggal dihalaman sekolah sekitar 10 menit. Akibat peritiwa itu, korban menderita kerugian sebesar Rp 16.750.000 juta.

Nasib apes itu menimpa Sungkono, 53, warga RT 03/RW 01 Dusun Mulyosari, Desa Bogo Kidul, Kecamatan Pelemahan Kabupaten Kediri yang bekerja sebagai tukang kebun di SMP Merak. Peristiwa pencurian itu terjadi pada Senin (14/10) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Data yang dihimpun @dakitanews.com, peristiwa curanmor yang menimpa penjaga sekolah ini bermula saat korban datang ke sokolahan mengendarai sepeda motor Supra X warna hitam dengan Nopol AG 4734 DV  pagi sekitar 05.30 WIB untuk membersikan sekolahan tersebut.

Pada saat korban membersihkan halaman sekolah, tiba-tiba perut korban merasa mules dan ingin buang air. Lalu, korban yang pergi ke kamar mandi meninggalkan sepeda motornya dalam keadaan terkunci setang dihalaman sekolah.

Selang 10 menit korban keluar dari dalam kamar mandi dan kembali ke halaman sekolah. Namun betapa kagetnya korban, saat tiba dihalaman sekolah mendapati motor kesayanganya sudah tidaka berada di tempat.

Korban mencarinya dan menanyakan ke tetangga sekitar. Namun tidak satupun warga yang mengaku mengetahui keberadaan motor korban. Akhirnya, korbanpun melapor ke Polsek Plemahan.

Kapolsek Plemahan AKP Suharjito menuturkan, mendapat laporan pencurian sepeda motor, langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP. “Saat ini kami masih menyelidiki kasus tersebut. Akibat dari peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 16.750.000 juta, ” tutur Kapolsek Plemahan.(friska/gar).

Keteranfan Gambar : ilustrasi pencurian motor

RedaksiHukum Kriminalcuranmor
@dakitanews Kediri - Akibat perut mules, sepeda motor tukang kebun Sekolah Menengah Pertama (SMP) Merak Plemahan, raib dibawa pencuri. Padahal motor tersebut batu diparkir dan tinggal dihalaman sekolah sekitar 10 menit. Akibat peritiwa itu, korban menderita kerugian sebesar Rp 16.750.000 juta. Nasib apes itu menimpa Sungkono, 53, warga RT 03/RW...