GeloraBung Karno Putih Semua

230

Calon presiden 01, Jokowi dalam kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (13/4/2019). Adakitanews.com/Firama Latuheru

Ratusan ribu warga pendukung Jokowi – Ma’ruf Amin menyemut di stadion GBK dan sekitarnya pada Sabtu 13 April 2019 ini. Kedatangan mereka untuk menegaskan dukungannya kepada pasangan Jokowi-Maruf Amin. Massa pendukung capres 01 itu juga sampai meluber hingga memenuhi jalan Jendral Sudirman dan Thamrin.

“Tidak ada satu pun negara yang maju kalau rakyatnya terpecah belah, negara maju rakyatnya pasti bersama-sama membangun negara. Tidak ada negara maju di manapun yang rakyatnya pesimis. Negara yang maju di manapun pasti rakyatnya optimis. Betul? Oleh sebab itu modal besar untuk Indonesia maju adalah rasa optimis yang besar,” kata Jokowi di GBK, Sabtu (13/4/2019).

Jokowi mengatakan Indonesia punya tantangan besar untuk menuju bangsa yang lebih maju. Dia menegaskan, bersama Ma’ruf Amin jika menang Pilpres 2019, akan berusaha membuat Indonesia lebih baik berdasarkan kebutuhan dari masyarakat. (FIR)

Foto: Adakitanews.com/FiramaLatuheru