ADAKITANEWSIMG_20150707_120028, Blitar – Pasangan suami istri Kur,40, dan Sri,34, warga Kelurahan Pakunden, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, terpaksa melapor ke polisi. Pasalnya, Ht,15, anak gadis semata wayangnya, kini hamil 7 bulan akibat perbuatan sang pacar.

Kehamilan gadis yang masih duduk di bangku kelas XI di salah satu SMA Kota Blitar ini, setelah dirinya mengeluh sakit perut karena tidak bisa BAB selama 2 minggu. Keluhan itu, membuat sang ayah membelikan obat untuk memperlancar BAB, seperti yang dikeluhkan putrinya.

Namun setelah meminum obat BAB, rupanya sakit Ht tidak kunjung sembuh. Sang ayah semakin panik, terlebih setelah melihat perut putri sematang wayangnya terlihat membuncit. Akhirnya kedua orang tua Ht, membawa putrinya ke rumah sakit.

“Korban mengeluh sakit perut ke orang tuanya, dengan pengakuan tidak bisa buang air besar. Setelah diberi berbagai obat tidak membuahkan hasil , sehingga orang tua korban menjadi cemas,” terang AKP Glengsong

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis pihak RS.Syuhada Haji, hasilnya positif bahwa Ht sudah hamil 7 bulan. Mengetahui anak semata wayangnya hamil, akhirnya Kur mengorek keterangan terhadap putrinya, siapa yang menghamili dirinya. Akhirnya Ht mengaku dia pernah diajak berhubungan intim dengan RA,19, warga Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar yang tak lain adalah pacar anaknya.

“Dalam laporan orang tua korban tersebut disertai bukti selembar surat keterangan dari Dokter yang menyatakan bahwa anaknya positif hamil.” tambah AKP. Glengsong.

AKP Glengsong menambahkan, kini kasusnya dalam penanganan pihak Unit PPA Reskrim Polres Blitar Kota dan telah memeriksa korban dan disertai bukti surat keterangan dari dokter dari Rumah sakit. Sedangkan tersangka RA dalam proses penyelidikan petugas. (wir/jati)

Keterangan Gambar : Ilustrasi gadis hamil

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/07/IMG_20150707_120028.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/07/IMG_20150707_120028.jpgRedaksiHukum Kriminaldipolisikan,gadis hamil,Hamili,pacar
ADAKITANEWS, Blitar - Pasangan suami istri Kur,40, dan Sri,34, warga Kelurahan Pakunden, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, terpaksa melapor ke polisi. Pasalnya, Ht,15, anak gadis semata wayangnya, kini hamil 7 bulan akibat perbuatan sang pacar. Kehamilan gadis yang masih duduk di bangku kelas XI di salah satu SMA Kota Blitar ini,...