ADAKITANEWS, Jombang – Hari kedua penjaringan bakal calon Kepala Daerah yang digelar Partai Demokrat menuju Pilkada 2018 mendatang mulai didatangi pendaftar, Kamis (17/08).

Salah satunya terlihat pengusaha sukses asal Kecamatan Mojowarno, H Abdul Khodir, yang datang bersama rombongan pendukung dan tim suksesnya ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Jalan WR Supratman Kecamatan/Kabupaten Jombang untuk mengambil formulir pendaftaran calon Bupati melalui Partai Demokrat. Sebelumnya, H Abdul Khodir juga telah mendaftar melalui penjaringan Partai PDI Perjuangan dan juga Partai Hanura.

“Hari ini saya mengambil formulir pendaftaran dari Partai Demokrat. Kemudian setelah ini kami beserta rombongan juga akan mengembalikan formulir ke Partai Nasdem. Sebelumnya kita juga sudah mendaftar ke PDI-P dan Partai Hanura,” ungkapnya saat diwawancarai.

Pada saat mendaftar, H Abdul Khodir juga memaparkan sedikit visi dan misinya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Darah Kabupaten Jombang 2018 mendatang. Ia mengatakan bahwa untuk kemakmuran maka harus dimulai dari bawah, sehingga nanti mengerucut untuk Kota Jombang.

“Sesuai Motto kami yaitu Maju Desanya Makmur Rakyatnya. Maka dari itu untuk kemakmuran Jombang harus dimulai dari bawah,” papar H Abduk Khodir.

Sementara untuk tahapan yang sudah dilakukan oleh H Abdul Khodir selama ini, ia menuturkan bahwa sudah melakukan sosialisasi melalui pemasangan alat peraga berupa banner dan membentuk kader-kader untuk tim relawan. “Kami sudah bentuk tim relawan untuk pemenangan dan sosialisasi melalui alat peraga ke seluruh wilayah di Jombang,” pungkasnya.

Ketua DPC Demokrat, Muhammad Syarif Hidayatulloh saat dikonfirmasi mengaku hari ini memang H Abdul Khodir telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan di DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang. Dan rencananya juga, lanjut Gus Sentot, sapaan Ketua DPC Partai Demokrat, akan ada lagi yang akan mendaftar besok.

“Hari ini H Abdul Khodir sudah mengambil formulir, besok ada lagi yang mau mengambil tapi saya belum bisa menyebutkan,” tandasnya.(ar)

Keterangan gambar: H Abdul Khodir saat mengambil formulir di Partai Demokrat.(foto:adi rosul)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/08/170817-ar-jombang-demokrat-2-1024x576.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/08/170817-ar-jombang-demokrat-2-150x150.jpgREDAKSIPolitikadakitanews,Berita,jombang,partai demokrat,pilkada 2018
ADAKITANEWS, Jombang - Hari kedua penjaringan bakal calon Kepala Daerah yang digelar Partai Demokrat menuju Pilkada 2018 mendatang mulai didatangi pendaftar, Kamis (17/08). Salah satunya terlihat pengusaha sukses asal Kecamatan Mojowarno, H Abdul Khodir, yang datang bersama rombongan pendukung dan tim suksesnya ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Jalan WR Supratman...