ADAKITANEWS, Kota Kediri – Penjual makanan untuk berbuka puasa kebanjiran pengunjung. Seperti yang terlihat di Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri, tampak berjejer penjual berbagai makanan takjil untuk buka puasa.

Dari pantauan Tim Adakitanews.com, kemacetan juga terjadi di sepanjang jalan tersebut. Pasalnya pengunjung terus berdatangan lantaran saking banyaknya pedagang makanan yang berjualan dan jenis dagangan yang dijual juga bervariasi.

Mulai dari jenis minuman kas bulan suci ramadan, tak luput berbagai jenis makanan juga di jajakan. “Ada kolak nangka, kolak Ketela pohong, es dawet, dan masih banyak aneka yang lain,” ujar Khofifah, salah satu pedagang di tempat tersebut.

Selain berbagai minuman khas buka puasa, banyak pula makanan dari berbagai jenis bumbu masakan. “Kebanyakan sih makanan berkuah, seperti lodeh, ayam gulai, ada juga sup. Memang kelihatannya enak-enak terlihat dari tampilan, namun entah nanti kalau buka puasa tiba baru bisa mencicipi,” imbuh Andri, seorang pengunjung asal Nganjuk.(udn)

Keterangan gambar : Ramainya pedagang dan pengunjung menjelang buka puasa di Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri.(foto:fasihhuddin kholili)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/05/270517-udn-kediri-takjil-1-1024x576.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/05/270517-udn-kediri-takjil-1-150x150.jpgREDAKSIKulineradakitanews,Berita,kediri,puasa,ramadan,takjil
ADAKITANEWS, Kota Kediri - Penjual makanan untuk berbuka puasa kebanjiran pengunjung. Seperti yang terlihat di Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri, tampak berjejer penjual berbagai makanan takjil untuk buka puasa. Dari pantauan Tim Adakitanews.com, kemacetan juga terjadi di sepanjang jalan tersebut. Pasalnya pengunjung terus berdatangan lantaran saking banyaknya pedagang makanan yang...