ADAKITANEWS, Jombang – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memberikan dukungan kepada pasangan Hj Mundjidah Wahab dan Sumrambah untuk maju dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Jombang yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Jombang, Drs H Achmad Tohari mengatakan bahwa dalam Pilkada 2018 mendatang, Partai Perindo telah memutuskan untuk mengusung pasangan Hj Mundjidah Wahab dengan Sumrambah untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Jombang.

“Dalam Pilkada, partai sudah memutuskan untuk mendukung Hj Mundjidah yang berpasangan dengan Sumrambah,” ungkap Achmad Tohari saat ditemui Tim Adakitanews.com saat penyerahan berkas verifikasi partai di KPU Kabupaten Jombang, Senin (09/10).

Ia juga menegaskan bahwa keputusan yang diambil oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Jombang merupakan keputusan resmi partai dan sudah mendapat dukungan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

”Ini merupakan keputusan resmi partai dan telah mendapatkan dukungan oleh Pak Hary Tanoe sendiri. Dan Bu Mundjidah sendiri juga sudah dipanggil ke DPP dan ketemu langsung dengan pimpinan kami disana untuk berkomunikasi secara langsung. Dan hasilnya Pak Hary Tanoe akan allout dalam mendukung Mundjidah,” tegasnya.

Alasan Partai Perindo memilih pasangan Hj Mundjidah Wahab dengan Sumrambah, kata Tohari, merupakan hasil dari survei yang telah dilakukan oleh internal Partai Perindo. Dalam survei tersebut, DPD Partai Perindo menyatakan bahwa Hj Mundjidah Wahab cukup tinggi.

”Bu Mundjidah mencapai 47 persen hasil surveinya, jika dipadukan dengan hasil perolehan Sumrambah pada Pilkada 2013 lalu yang mendapatkan 36 persen suara maka ini merupakan modal besar dalam mengusung mereka di Pilkada 2018 mendatang,” paparnya.(ar)

Keterangan gambar: Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Jombang, Drs H Achmad Tohari saat diwawancarai.(foto:adi rosul)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/adakitanews20171009_210946-1024x576.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/adakitanews20171009_210946-150x150.jpgREDAKSIPolitikadakitanews,Berita,hary tanoe,jombang,perindo
ADAKITANEWS, Jombang – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memberikan dukungan kepada pasangan Hj Mundjidah Wahab dan Sumrambah untuk maju dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Jombang yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang. Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Jombang, Drs H Achmad Tohari mengatakan bahwa dalam Pilkada 2018 mendatang,...